Beranda » Blak-blakan, Will Smith Mengaku Tak Pernah Selingkuhi Istrinya

Blak-blakan, Will Smith Mengaku Tak Pernah Selingkuhi Istrinya

TABLOIDBINTANG.COM – Will Smith blak-blakan mengatakan tidak pernah berselingkuh dari istrinya, Jada Pinkett Smith. Hal itu diungkap aktor berusia 53 tahun ini dalam wawancara di Sunday Morning with Gayle King di kanal CBS.

“Tidak pernah ada perselingkuhan dalam pernikahan kami. Tidak pernah,” katanya. “Jada dan saya berbicara tentang segalanya, dan kami tidak pernah mengejutkan satu sama lain dengan apa pun.” 

Aktor pemenang SAG Award ini menambahkan, “Saya telah memutuskan bahwa membicarakan tentang kehidupan saya dapat bermanfaat bagi orang lain. Saya pikir berbicara soal itu adalah langkah pertama untuk melakukan percakapan yang nyata dan dapat benar-benar mengeksplorasi jika beberapa hal di hati Anda  benar mencintai atau beracun,” sebutnya. 

Will sebelumnya menikah dengan Sheree Zampino dari 1992 hingga 1995. Ia mulai berkencan dengan Jada pada 1995. Mereka menikah pada 31 Desember 1997, saat Jada sedang mengandung bayi pertama mereka bersama. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai Jaden Smith (23) dan Willow Smith, (21). Will juga ayah dari Trey Smith  (29), anak dari pernikahan dengan Zampino. 

Pada Juli 2020, Jada membuka diri perihal “keterikatan” dengan penyanyi August Alsina bertahun-tahun yang lalu ketika dia dan Will memutuskan mengambil masa break dari pernikahannya. Jada menjelaskan pada saat itu bahwa dia dan Will akhirnya dapat memperbaiki hubungan mereka. “Kami benar-benar telah mencapai tahap baru dengan cinta tanpa syarat,” ujarnya.

Saat mempromosikan buju memoarnya tahun lalu, Will Smit mengatakan kepada GQ bahwa Jada “tidak pernah percaya pada pernikahan konvensional.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.