Beranda » Blak-blakan, Britney Spears Ungkap Seks Terbaik yang Pernah Dilakukan adalah Saat Hamil

Blak-blakan, Britney Spears Ungkap Seks Terbaik yang Pernah Dilakukan adalah Saat Hamil

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi seksi, Britney Spears sedang hamil dan bakal melahirkan seorang anak, buah cintanya dengan Sam Asghari. Dalam unggahannya di Instagram, pelantun Toxic itu blak-blakan ungkap soal aktivitas seks di atas ranjang.

Britney Spears mengaku, pengalaman berhubungan intim, yang terbaik adalah saat dirinya tengah hamil.

“Seks itu hebat saat Anda hamil,” ungkap Britney Spears di akun Instagram miliknya.

Britney mengatakan, dirinya mulai menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil sejak konservatori yang hampir 14 tahun itu dihentikan secara resmi sejak musim gugur lalu.

“Sudah waktunya bagi saya untuk menikmati pemikiran … buku … rias wajah … film klasik … percakapan hebat … dan seks terbaik yang pernah ada !!!” ungkap Britney Spears.

Selain itu pada postingnya yang panjang, penyanyi berusia 40 tahun itu pun menyebutkan media membuatnya hancu saat dia pertama kali menjadi seorang ibu untuk putranya Sean Preston dan Jayden James dari hubungannya dengan sang mantan, Kevin Federline.

“Rekor pertama saya keluar ketika saya berusia 16 tahun dan saya hamil pada usia 24 tahun,” tulis Britney Spears.

“Saya memikirkannya tadi malam … Saya adalah seorang bayi yang membesarkan 2 bayi dengan 17 mobil di luar rumah saya !!! Saya tidak tahu cara bermain game … Saya bahkan tidak tahu cara berpakaian atau menata rambut saya !!! Saya tidak tahu apa-apa dan saya juga bukan bohlam paling terang di pohon !!!”

“Media selalu sangat kasar kepada saya … jadi saya bangun pagi ini berkata pada diri sendiri ‘apakah saya perlu melakukan podcast selama kehamilan ini daripada hanya terapi ???’ Dan saya sungguh-sungguh !!!” pungkas Britney Spears.

Sebelumnya Britney Spears mengunggah berita kehamilannya itu pada Senin (11/4) lalu lewat media sosialnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.