Beranda » Blak-Blakan Brisia Jodie Diputusin Julian Jacob karena Alasan Ini

Blak-Blakan Brisia Jodie Diputusin Julian Jacob karena Alasan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Jalinan cinta Brisia Jodie dengan Julian Jacob akhirnya kandas. Saat jadi bintang tamu di program Brownis TransTV, Slasa (26/4), Brisia jujur mengakui bahwa Julian yang lebih dulu mengucap kata putus.

“Pertama dia putusin, baru aku (putusin),” ungkap Brisia Jodie.

Tapi, saat pertama kali Julian Jacob memutuskan hubungan, Brisia Jodie belum terlalu yakin hubungannya sudah benar-benar berakhir.

“Dia yang mutusin, terus tiba-tiba dia tetap baik-baik saja tuh (hubungan). Terus besoknya aku mikir, benaran enggak yah dia (minta putus). Kalau kita pas pacaran enggak pernah gitu,” beber Brisia Jodie.

Julian Jacob (Dok tabloidbintang.com)

Ingin mencari kepastian, keesokan harinya giliran Brisia Jodie yang mengucap kata putus.

“Akhirnya hari berikutnya, aku putusin. Dan dia juga enggak yang jangan-jangan tuh enggak. Jadi iya. Berarti emang mau putus,” sambungnya lagi.

Ditanya mengenai alasannya sampai bisa putus, Brisia Jodie tidak banyak komentar. Brisia tak mejelaskan secara gamblang apa alasannya. Yang pasti, kata dia, hubungan tersebut memang sudah seharusnya diakhiri.

“Enggak ada apa-apa sih sebenarnya. Cuma harus putus. Ada something yang harus di-fixin di kita. Jadi ini emang keputusan bareng,” jelas Brisia Jodie.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.