Beranda » Blak-blakan Barbie Hsu soal Suami Barunya : Dulu Kami Dipaksa Putus

Blak-blakan Barbie Hsu soal Suami Barunya : Dulu Kami Dipaksa Putus

TABLOIDBINTANG.COM – Barbie Hsu membuat publik terkejut dengan pengumuman pernikahannya pada Selasa, 8 Maret lalu. Adapun wanita berusia 45 tahun itu menikah untuk kedua kali hanya tiga bulan setelah bercerai dengan pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei. Suami baru bintang Meteor Garden ini adalah DJ asal Korea, Koo Jun Yup, yang merupakan mantan pacarnya di era 1990-an.

Barbie mengungkapkan detail hubungannya dengan DJ Koo kepada Apple Daily Taiwan. Menurut penuturannya, Barbie bertemu pria yang lebih dikenal sebagai DJ Koo itu ketika dia berusia 20 tahun dan kemudian “dipaksa putus” dengannya setelah berkencan selama setahun (tetapi tidak mengatakan alasannya). Dia menambahkan bahwa dia tetap melajang selama lebih dari dua dekade setelah perpisahan mereka (juga tidak mengatakan mengapa), dan mengklarifikasi bahwa mereka tidak berniat untuk mengadakan upacara pernikahan atau memiliki anak lagi.

Mengenai mengapa mereka seperti terburu-buru untuk menikah, Barbie menjelaskan bahwa Jun Yup tidak bisa pergi ke Taiwan karena pandemi dan “hanya bisa bertemu jika mereka menikah”. DJ Koo menguatkan cerita tersebut dengan mengatakan kepada outlet media Korea TV Daily bahwa dia terpaksa buru-buru untuk menikah karena tidak bisa memasuki Taiwan karena pembatasan terkait pandemi. Menurut Kementerian Luar Negeri, turis saat ini tidak bisa masuk ke Taiwan.

Barbie Hsu menikah lagi dengan Koo Jun Yup. (dok.IST)

Salah satu alasan sah untuk diberikannya visa khusus kepada seseorang adalah jika orang tersebut adalah berstatus sebagai “pasangan asing yang telah menyelesaikan prosedur pernikahan”. Karena DJ Koo ingin bertemu dengan Barbie sesegera mungkin, dia kemudian memutuskan menikahinya.

Pasangan ini telah memperoleh surat nikah mereka di Korea. Jun Yup diketahui terbang ke Taiwan pada Rabu (9/3) kemarin dan akan bertemu kembali dengan Barbie setelah menjalani 10 hari karantina wajib. DJ Koo telah mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan tinggal di Taiwan selama dua bulan untuk mengenal anak-anak Barbie sebelum mereka pindah ke Korea.

Barbie Hsu menikah lagi dengan Koo Jun Yup. (dok.IST)

Barbie Hsu menikah lagi dengan Koo Jun Yup. (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.