Beranda » Blak-blakan Andy Lau soal Enggak Pernah Jadian dengan Idy Chan, Anita Mui, dan Rosamund Kwan

Blak-blakan Andy Lau soal Enggak Pernah Jadian dengan Idy Chan, Anita Mui, dan Rosamund Kwan

TABLOIDBINTANG.COM – Sebelum melabuhkan hatinya pada Carol Chu yang memberinya satu anak, Andy Lau bolak-balik digosipkan dengan sejumlah wanita cantik. Kebanyakan merupakan lawan mainnya di serial televisi atau film. Di antara sejumlah wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan bintang Internal Affairs tersebut adalah Anita Mui, Rosamund Kwan, dan Idy Chan. Dalam sebuah wawancara di program televisi, Andy pernah mengungkap alasa tak pernah berparacan dengan ketiga wanita cantik yang sangat terkenal di zamannya itu.

Dengan Anita Mui, Andy mengaku hanya berteman biasa saja. Ia menyebut dirinya dan Anita Mui saling mengagumi dan menghormati satu sama lain. “Saya tahu gaya hidupnya, dan dia tahu gaya hidup saya. Dia bahkan tahu kisah hidupku yang jarang diketahui orang lain. Ketika kami pergi makan, kami biasanya kami membawa pasangan masing-masing,” sebutnya.

Andy Lau dan Idy Chan. (Istimewa)

Andy kemudian menyebutkan bahwa Rosamund Kwan dan Idy Chan sebenarnya potensial menjadi pacar yang hebat. Namun saat bertemu dengan Rosamund, Andy sudah memiliki kekasih. “Ketika saya pertama kali bertemu Rosamund, dia cantik dan memiliki tubuh yang bagus. Namun, saya sudah memiliki pacar saat itu, jadi saya tidak terlalu memikirkannya,” beritahu bintang God of Gamblers ini.

Rosamund Kwan (Istimewa)

Rosamund Kwan (Istimewa)

Mengenai Idy Chan, Andy juga sangat menyukainya. Tapi ia mundur karena saat itu Idy Chan berpacaran dengan Chow Yun Fat. “Dia cantik, tetapi ketika saya tahu dia berkencan dengan idola saya, Chow Yun Fat, saya mundur. Saya menganggap Idy sebagai Bibi Lung di kehidupan nyata dari seri The Return of the Condor Heroes, di mana saya merupakan lawan mainnya di serial itu tahun 1980-an. Dia adalah orang yang sangat baik seperti karakternya di serial itu. Saya sebetulnya pernah mengungkapkan perasaanku padanya, tapi dia hanya menanggapi dengan tawa,” beber Andy Lau.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.