Beranda » BLACKPINK Resmi Comeback Setelah Hiatus 2 Tahun

BLACKPINK Resmi Comeback Setelah Hiatus 2 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Group idol BLACKPINK umumkan comback ke panggung hiburan setelah dua tahun hiatus. Kabar kembalinya mereka dibagikan secara resmi oleh YG Entertainment melalui teaser yang dirilis lewat YouTube pada Senin (1/8) tengah malam, waktu bagian Korea Selatan.

Dalam video singkat berupa trailer berjudul Born Pink yang dirilis, BLACKPINK mengumumkan rencana mereka untuk beberapa bulan ke depan.

Selasa (2/8) besok, BLACKPINK akan melakukan pre-release single sebelum mengeluarkan album terbaru mereka pada September 2022 mendatang.

Tidak hanya itu, group idol yang terdiri Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa itu juga mengumumkan kabar soal rencana untuk konser keliling dunia.

Melihat bocoran dari trailer, BLACKPINK akan bertemu langsung dengan para fans di seluruh dunia lewat tur konser pada Oktober 2022 mendatang.

Tentu saja ini akan menjadi momen kembalinya  BLACKPINK setelah dua tahun vakum. Mereka terakhir kali merilis album penuh bertajuk THE ALBUM pada Oktober 2020.

Kala itu BLACKPINK memecahkan beberapa rekor lewat lagu utama yang dipromosikan, Lovesick Girls. Maka dari itu, kembalinya BLACKPINK kali ini diprediksi juga akan memecahkan rekor baru.

Hal tersebut bisa saja terjadi. Terbukti baru beberapa jam trailer Born Pink mendapat respons luar biasa.  Belum sampai 24 jam, trailer comeback BLACKPINK tersebut sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa kehadiran BLACKPINK sudah sangat dinanti oleh fans.

Sebelumnya, BLACKPINK sukses membuat fans heboh lewat kolaborasinya dengan PUBG Mobile. Selain menggelar konser virtual di dalam game, mereka juga merilis MV untuk lagu Ready For Love. Dalam MV tersebut, keempat member BLACKPINK berubah menjadi versi 3D. Mereka mengajak para penonton untuk masuk ke dunia PUBG.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.