Beranda » Black Panther: Wakanda Forever Sekuel yang Sukses dan Mengharukan

Black Panther: Wakanda Forever Sekuel yang Sukses dan Mengharukan

TABLOIDBINTANG.COM – Black Panther: Wakanda Forever atau Black Panther 2 sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 9 November 2022. Film ini merupakan sekuel dari Black Panther (2018) dan film ini rupanya menjadi penutup dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Meskipun bintang utama dari Black Panther ini bukan Chadwick Boseman lagi, karena aktor tersebut sudah meninggal pada tahun 2020. Sekuel ini tetap dinilai sukses dan menarik perhatian dunia.

Dilansir dari laman agregator Rotten Toamtoes, Black Panther 2 ini mendapatkan skor 87 persen untuk tomatometer. Keberhasilan skor itu didapatkan dari 135 ulasan berbagai kritikus film di media internasional.

Menurut Randy Myers dari San Jose Mercury News, Black Panther 2: Wakanda Forever menampilkan kesan baru yang berbeda dari film pertamanya. Film ini dinilai dapat megangkat kisah yang ambisius dan jauh lebih tinggi. Bukan ekspektasi yang semu menantikan Black Panther 2, karena memang wow!

“Black Panther: Wakanda Forever menghindari kesalahan yang dibuat sebagian besar sekuel, menciptakan suasana dan nada yang berbeda, mengangkat MCU ke tempat yang jauh lebih tinggi dan ambisius,” tulis Randy Myers.

Black Panther 2: Wakanda Forever mempunyai durasi 161 menit atau 2 jam 41 menit, yang pasti alurnya nggak main-main. Dengan durasi sepanjang itu, MCU bisa

mempresentasikan alur dan aksinya secara baik serta penuh ketegangan.

Bahkan, MCU berhasil membangun drama tentang perasaan duka yang dialami oleh semua karakternya. Keapikan emosional dan alurnya berjalan dengan mulus dan rapi, watchers. Sang sutradara, Ryan Coogler juga menciptakan beragam aksi seperti kejar-kejaran dengan kendaraan yang berlangsung hingga aksi Namor dan kaum Talokan menginvasi Wakanda.

Adanya mereka pun, negara lain merasa terancam karena sikap Namor yang tragis sebagai antagonisnya di film Black Panther 2: Wakanda Forever. Nggak menutup kemungkinan juga, para penggemar MCU ini malah mendukung Namor meskipun pihak Wakanda lain adalah pemeran protagonisnya. Sebuah film yang dipersembahkan untuk mendiang Chadwick Boseman dikemas mumpuni.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *