Beranda » Black Panther: Wakanda Forever Rilis Trailer Emosional Pertamanya Setelah Kematian Chadwick Boseman

Black Panther: Wakanda Forever Rilis Trailer Emosional Pertamanya Setelah Kematian Chadwick Boseman

TABLOIDBINTANG.COM – Sabtu (23/70 Marvel mengeluarkan debut trailer pertamanya untuk film Black Panther: Wakanda Forever, sekuel dari Black Panther yang hit di tahun 2018, yang dibintangi oleh Chadwick Boseman.

Black Panther: Wakanda Forever atau Black Panther 2 akan mengisahkan bagaimana para warga Wakanda berjuang untuk melindungi bangsa mereka setelah kematian Raja TÇhalla. Sebagaimana Wakandans memasuki babak baru dalam kehidupan mereka, siapapun pahlawan baru negara ini, harus bergabung dengan Nakia (Lupita Nyongó) dan Everett Ross (Martin Freeman), untuk mengatur masa depan kerajaan Wakanda.

Trailer pertama ini dibuat dengan emosional. Dari segi pemilihan cuplikan gambar, juga musik yang mengiringi. Spirit dari kepemimpinan, perjuangan, terasa melalui perpaduan gambar dan lagu yang membungkusnya. Dimulai dari cover-song lagu Bob Marley “No Woman, No Cry”dan disambung dengan melodi dari lagu Kendrick Lamar, “Älright” merepresentasikan “jiwa” Wakanda baru yang bangkit, setelah kepergian pemimpinnya.

Karakter yang pernah diperankan mendiang Boseman yakni TÇhalla terlihat di trailer dalam bentuk mural, ketika Angela Basset—si Ratu Ramonda menyampaikan pidatonya yang emosional, “Saya adalah ratu dari salah satu bangsa yang kuat di dunia ini, dan sekarang hampir seluruh keluargaku tiada. Tapi aku tak berhenti untuk memberi dan berjuang. Apakah saya pernah berhenti memberi?”


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.