Beranda » Bisnis Rizky Billar Anjlok, Kerugian Mencapai Rp 400 Miliar

Bisnis Rizky Billar Anjlok, Kerugian Mencapai Rp 400 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus KDRT mengejutkan publik. Dalam laporannya, Lesti mengaku dicekik hingga dibanting oleh Billar karena kepergok selingkuh.

Tidak hanya panen hujatan hingga kena mental, bisnis Rizky Billar juga berdampak usai kasus KDRT mencuat. Hal tersebut diungkap Ade Erpil kuasa hukum Billar. 

“Hancur, semua hampir, semua bisnis dia (Billar) hancur,” ungkap Ade Erpil Manurung kuasa hukum Rizky Billar kepada wartawan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (8/10).

Ade Erpil juga membeberkan, gara-gara dilaporkan karena kasus KDRT, Rizky Billar harus kehilangan kerjasama dengan salah satu perusahaan dengan nilai mencapai Rp 400 miliar.

“Yang kerja sama salah satu pengusaha, kalau nggak salah sekitar 400 M sahamnya, nggak tau saya yang mana,” jelas Ade Erpil Manurung.

Padahal menurut Ade Erpil, belum tentu Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora seperti yang dituduhkan.

Pihak Billar pun meminta kepada penyidik untuk membuktikan laporan Lesti kejora soal tuduhan membanting berkali-kali. Apalagi adanya kasus itu, Rizky Billar dan keluarganya kena mental.

“Terus siapa yang mau bertanggung jawab. Sekarang saya mau tanyakan kepada penyidik, buktikan klien saya membanting berkali-kali harus dibuktikan dulu,” ucap Adek Erfil Manurung.

“Kalau tidak benar siapa yang mau bertanggung jawab. Ini sudah kena mental, klien dan keluarganya,” pungkas Ade Erpil.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *