Beranda » Bipolar, Aktris Vampire Cantik Legendaris Ini Pernah Ingin Bunuh Suami

Bipolar, Aktris Vampire Cantik Legendaris Ini Pernah Ingin Bunuh Suami

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Hong Kong Pauline Wong dikenal karena perannya sebagai hantu di film vampire Hong Kong. Selama kariernya di layar lebar, ia hanya memainkan peran hantu.

Pauline menjadi ikon karena memerankan pengantin hantu Xiaoyu dalam film yang ripis pada tahun 1985, Mr Vampire. Selain film itu, Pauline juga muncul dqlam serangkaian peran supernatural lainnya. Karena hanya memainkan peran hantu, ia pun diberi gelar Ratu Hantu. 

Pauline yang sekarang sekarang berusia 60 tahun, diketahui  pensiun dari dunia hiburan pada 1990-an silam. Sejak itu, ia tak pernah muncul di pentas hiburan Hobg Kong lagi.

Namun, Pauline baru-baru ini muncul di berita utama lagi. Pada tanggal 1 Maret lalu, aktris-penyanyi Rosanne Lui memposting di Facebook foto yang dia ambil dengan beberapa selebriti masa lalu, termasuk Pauline, selama tur konsernya di Amerika Serikat. 

Meski Pauline punya karier yang sukses, ada banyak liku-liku dalam perjalanan hidupnya. Saat pembuatan film Psycho, dia putus dengan pacarnya karena dipukul dengan keras. Dia kemudian mulai memanjakan dirinya dengan minum minuman keras dan merokok, dan bahkan menggunakan obat-obat terlarang.

Laporan media mengatakan Pauline pindah ke AS setelah menikah dengan pengusaha Xu Lixin pada tahun 1991 dan didiagnosis dengan gangguan bipolar pada tahun 2002. Dia dilaporkan memiliki kecenderungan bunuh diri dan juga mencoba menyakiti suaminya. Pauline kumudian  bisa pulih kembali dengan bantuan profesional. 

Dalam foto yang diunggah Rosanne Lui, Pauline  memerkan senyum cerahnya. Tampaknya dia telah menyingkirkan bayang-bayang masa lalu dan menjalani hidup yang sehat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.