Beranda » Bipasha Basu dan Karan Singh Grover Lakukan Ini Demi Program Hamil

Bipasha Basu dan Karan Singh Grover Lakukan Ini Demi Program Hamil

TABLOIDBINTANG.COM – Kebahagiaan tengah menghampiri pasangan Bollywood Bipasha Basu dan Karan Singh Grover. Mereka baru saja mengumumkan kehamilan pertama mereka, setelah beberapa tahun mengambil program kehamilan.

Demi fokus dalam program memiliki momongan, Bipasha Basu tidak melakukan kegiatan atau pekerjaan apa pun. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times. “Memang butuh waktu. Pada 2020, kami benar-benar membuang ide karena kami tidak tahu kemana arah dunia ini lagi, saat itu pandemi. Jadi selama satu tahun kami berhenti mencoba. Lalu pada 2021 kami memutuskan untuk mencoba lagi, dan Tuhan sudah begitu baik pada kami. Saya akhirnya hamil,” ungkap Bipasha Basu.

Bipasha Basu (Istimewa)

Setelah mengetahui dirinya hamil, Bipasha menjadi emosional. Pasangan ini benar-benar meluap kebahagiaannya. Karan, sang suami sampai berlari kegirangan menuju rumah ibunya, untuk mengabarkan berita yang dinanti-nanti ini. “Saya selalu memilii keyakinan, kalau kami akan berhasil, akan datang waktunya, dan itu terjadi. Saya sangat-sangat bersyukur untuk ini,” ucap Karan Singh Grover.

Begitu tahu istrinya hamil, Karan meminta Bipasha untuk tidak mengambil pekerjaan apapun. Ini semua agar aman, hingga hari Bipasha melahirkan. “Aku memintanya untuk berhenti melakukan pekerjaan. Biarlah aku yang bekerja, dia cukup duduk tenang berdiam di rumah, menjaga si kecil dalam kandungannya,” bilang Karan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *