Beranda » Bintangi Film Satria Dewa Gatotkaca, Yasmin Napper Ketagihan Adegan Laga

Bintangi Film Satria Dewa Gatotkaca, Yasmin Napper Ketagihan Adegan Laga

TABLOIDBINTANG.COM – Yasmin Napper ikut ambil bagian dalam film Satria Dewa Gatotkaca. Yasmin memerankan karakter Agni, seorang mahasiswi S1 yang mandiri, cerdas, dan keras kepala. 

Berbeda dari film-film yang pernah ia mainkan sebelumnya, kali ini Yasmin Napper harus menjalani banyak adegan laga. Dara kelahiran 22 November 2003 itu menguras banyak tenaga demi memenuhi tuntuta skenario. 

“Seru, ini tantangan buat aku karena aku sebelumnya belum pernah syuting fighting. Tapi aku tegang banget karena aku belum melihat hasilnya seperti apa,” kata Yasmin Napper, di sla pemutaran film Satria Dewa Gatotkaca, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (6/6). 

Yasmin Napper ikut ambil bagian dalam film Satria Dewa Gatotkaca. (Instagram)

Untuk bisa menjalankan adegan-adegan berat di film Satria Dewa Gatotkaca, Yasmin Napper dituntut untuk selalu prima. Dari sini, ia bisa memetik pelajaran baru dari dunia akting, khususnya film laga.

“Kalau untuk aku sih pelajaran yang utama mungkin ternyata stamina aku, aku harus rajin olahraga lagi dan nagih sih,” ujarnya. 

Bukan kapok, Yasmin Napper justru berharap bisa kembali mendapat kesempatan untuk bermain di film sejenis. 

“Bela diri itu bukan satu gender aja, nggak masalah (kembali bermain di film laga),” tandasnya. 

Yasmin Napper ikut ambil bagian dalam film Satria Dewa Gatotkaca. (Instagram)

Yasmin Napper ikut ambil bagian dalam film Satria Dewa Gatotkaca. (Instagram)

Film Satria Dewa Gatotkaca sendiri rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 9 Juni 2022. Selain Yasmin Napper, film ini juga dibintangi Rizky Nazar, Yayan Ruhiyan, Omar Daniel, Fedi Nuril, Aghniny Haque, Sigi Wimala, dan Cecep Arif Rahman.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.