Beranda » Bintang of The Month April: Lebih Dekat dengan Gunawan LIDA 2020

Bintang of The Month April: Lebih Dekat dengan Gunawan LIDA 2020

TABLOIDBINTANG.COM – Bulan berganti. Tak terasa kita sudah berada di bulan April dan memasuki bulan Ramadhan. Di bulan April ini, Bintang of The Month menghadirkan Gunawan Muharjan, jebolan LIDA 2020 asal Ternate, Maluku Utara. Suaranya khas banget, parasnya manis. Gunawan baru saja merilis single terbarunya yang diberi judul “Karmamu”.

Baru lihat adegan pembuka di video klipnya saja sudah sedih. Di video klip tersebut, Gunawan diputuskan oleh kekasihnya. “Karmamu”, irama slow rock bercampur koplo ini memiliki lirik yang lugas. Menyampaikan bahwa karma itu ada.

“Ceritanya kan ini ceweknya selingkuh, mutusin cowoknya, tapi ternyata dia gantian diselingkuhi cowoknya, terus minta balikan lagi sama mantannya. Nah, jadi pesannya, kalau sudah mendapatkan cinta yang tulus, jangan disia-siakan, karena apa yang kamu tanam akan kamu tuai di kemudian hari,” tutur Gunawan.

Gunawan LIDA (Seno/tabloidbintang.com)

Bukan saja saat rekaman, tapi saat syuting music video pun, Gunawan dituntut untuk memerankan sosok yang tersakiti. “Dari sebelum rekaman Gunawan sudah mencoba belajar menjiwai lagu ini dan enggak terlalu sulit, karena Gunawan pernah mengalami hal yang lebih sakit, lebih hancur dari cerita di lagu ini, lebih parah banget bahkan, ha ha,” sambung Gunawan.

Ini cerita yang relate banget dengan pengalaman masa lalunya, begitu kata Gunawan. Dalam Bintang of The Month April ini, Gunawan bercerita banyak juga, soal kehidupan masa lalunya, soal pernah mengecap rasanya disakiti, juga hal-hal menarik lainnya, seperti apa saja sih yang dilakukan Gunawan di saat Ramadhan. Apa sih makanan favoritnya? Banyak hal-hal kecil tentang Gunawan di-share di konten Bintang of The Month, bulan ini. Gunawan itu penyuka ikan sejati. Ke mana-mana makannya ikan. Mau tahu lebih banyak? Stay tune terus di website dan kanal YouTube Tabloidbintang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.