Beranda » Bintang Film Hellboy, Selma Blair Mengaku Dicekik Hingga Memar oleh Mantan Kekasihnya

Bintang Film Hellboy, Selma Blair Mengaku Dicekik Hingga Memar oleh Mantan Kekasihnya

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Hollywood Selma Blair mengaku mendapat perlakuan tak enak dari mantan kekasihnya, Ronald Carlson. Pemeran Liz Sherman dalam film Hellboy itu dicekik hingga mengalami luka-luka.

Kekerasan yang dialami Selma Blair terjadi di kediaman mereka, kawasan Los Angeles pada akhir Februari lalu.

Kasus kekerasan tersebut dilaporkan Selma Blair ke pihak berwenang. Aktris berusia 50 tahun itu pun mengajukan tuntutan agr mantan kekasihnya itu dipenjara.  Kasus yang dilaporkan Selma Blair itu kini sudah masuk proses persidangan di pengadilan setempat.

Dikutip dari TMZ, dalam sidang yang digelar belum lama ini, Selma Blair menunjukan bukti foto cedera yang dialami akibat dugaan diserang oleh Ronald Carlson.

Dalam foto yang ditunjukan,  terlihat ada memar dan luka di sekitar tenggorokannya dan tepat di bawah dagunya. Pada foto lainnya menunjukkan sebuah tanda merah memanjang di sisi lehernya tersebut.

Selma Blair (Instagram)

Foto-foto lain yang ditampilkan TMZ  menunjukkan ada luka lain, yakni adanya goresan besar dan memar di lengannya.

Masih dari TMZ, setelah menyerahkan foto dan bukti lain, tuntutan yang diajukan Blair terhadap Carlson pun dikabulkan.

Diungkap Selma Blair, kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya terjadi pada 22 Februari, setelah mereka baru saja mengakhiri hubungan jangka panjang mereka.

Perdebatan panjang itu pun memicu keributan. Wanita kelahiran, 23 Juni 1972 dengan nama lahir Selma Blair Beitner itu  mengklaim bahwa Carlson menerjangnya, melompat ke atas tubuhnya dan mulai mencekiknya.

Dalam dokumen hukum di pengadilan, Blair – yang mengidap multiple sclerosis – menuduh bahwa Carlson ‘mencekiknya, mencekiknya dan menekan kepala serta bahunya secara agresif saat dia berbaring di sofa.

Saat itu Selma Blair memberitahukan kepada Calrson bahwa dirinya sedang tidak sehat dan membutuhkan istirahat.

Carlson disebutkan datang di rumah Blair untuk mengembalikan satu set televisi. Hal tersebut diduga Carlsonmenjadi kasar dan frustasi lalu menyerangnya.

Selma Blair menuduh sang mantan itu berteriak padanya lalu mengamuk.

“Kamu (Carlso ) kacau, kamu tidak bisa melakukan apa-apa, kamu tidak bisa mencintai siapa pun, kamu tidak berguna, kamu lumpuh,” beber Selma Blair.

“Saya tidak pantas mendapatkan ini, saya bisa mendapatkan yang jauh lebih baik daripada Anda,” tambah Selma Blair.

Blair pun hampir kehilangan kesadarannya karena tak bisa bernafas kala itu. Untungnya petugas kepolisian datang setelah ada yang melaporkan.

Petugas yang datang di tempat kejadian sempat melihat jika hidung Blair mulai berdarah dan dia hampir kehilangan kesadaran.

Paramedis kemudian memutuskan untuk membawa Blair ke rumah sakit untuk mengevaluasi kondisinya itu.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.