Beranda » Bintang “Coyote Ugly” Ini Mengaku Penyuka Sesama Jenis

Bintang “Coyote Ugly” Ini Mengaku Penyuka Sesama Jenis

TABLOIDBINTANG.COM – JIKA Anda sempat menyaksikan film-film seperti Payback, Coyote Ugly, Thank You for Smoking dan Prisoners Anda tentu mengingat salah satu pemeran wanitanya: Maria Bello.

Belum lama ini, aktris kelahiran 18 April 1967 ini membuka diri mengenai orientasi seksualitasnya. Hal ini disampaikan melalui tulisan pribadi yang dimuat dalam New York Times, Minggu (1/12).

Dalam kolom berjudul “Modern Love” yang ditulisnya, Bello mengungkapkan dirinya menghadapi kesulitan menyampaikan status hubungannya kepada Jackson, putra semata wayangnya yang masih berusia 12 tahun.

Pasalnya, Bello kini berhubungan dengan seorang wanita bernama Clare yang juga kebetulan merupakan teman dekatnya, demikian dilaporkan She Knows, Rabu (4/12).

Meski menyukai sesama jenis, Bello sempat berkencan dengan ayah kandung Jackson, Dan McDermott sebelum putus pada tahun 2006. Ia juga sempat bertunangan dengan Bryn Booser dan memutuskan ikatan tersebut setelah dua tahun berjalan.

“Perasaan saya mengenai keterikatan dan hubungan selalu mengalir dan berkembang. Ayah Jack, Dan, akan selalu menjadi pasangan saya karena kami sama-sama memiliki Jack. Hanya karena hubungan kami tidak secara seksual, bukan berarti mengurangi apapun dari dirinya sebagai pasangan. Mantan kekasih saya, Bryn juga tetap menjadi pasangan saya karena kami sama-sama menikmati aktifitas yang sama. Serta, Clare akan selalu menjadi pasangan saya karena merupakan teman terbaik saya,” tulis Bello.

Yang terpenting bagi wanita yang juga bermain dalam film Grown Ups 2 ini yakni, “Siapapun yang saya cintai, bagaimanapun cara yang digunakan, apakah mereka tidur di ranjang bersama saya atau tidak, atau mengerjakan pekerjaan rumah tangga atau memiliki anak bersama mereka, cinta tetaplah cinta. Dan saya mencintai keluarga modern saya.”

Maria Bello menambah deretan selebriti Hollywood yang terbuka dengan status seksualitasnya, antara lain seperti Ellen DeGeneres, Portia de Rossi, Jodie Foster, Jane Lynch dan Rosie O’Donnell.

(tika/ade)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.