Beranda » Bintang Bollywood, Vaishali Thakkar Gantung Diri karena Depresi Alami Pelecehan dari Mantan Kekasih

Bintang Bollywood, Vaishali Thakkar Gantung Diri karena Depresi Alami Pelecehan dari Mantan Kekasih

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Bollywood, Vaishali Thakkar meninggal bunuh diri dengan cara menggantung di kediamannya, kawasan Indore, India pada Minggu (16/10). Kabar duka tersebut membuat industri film Billywood turut bersedih.

Dari keterangan polisi setempat, jenazah Vaishali Thakkar ditemukan pertama kali oleh anggota keluarganya yang langsung menghubungi pihak berwenang.

Vaishali tinggal di rumah tersebut bersama saudara laki-lakinya dan juga sang ayah. Keluarga yang tinggal bersama Vaishali mengaku syok,  tak menyangka jika sang aktris mengambil jalan pendek, memgakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Kepala Kepolisian Indore M Rahman menyebutkan, sebuah catatan ditemukan di dekat jenazah bintang Yeh Rishta Kya Kehlata Hai itu.

Dalam catatan tersebut, sang aktris mengaku depresi usai alami pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

Kabar meninggalnya Vaishali Thakkar akibat bunuh diri itu mengejutkan banyak fansnya di media sosial syok. Padahal lima hari lalu Vaishali sempat membagikan cuplikan video reels di Instagram di mana ia bertingkah lucu.

Sebelumnya Vaishali Thakkar menjalin hubungan dengan Dr Abhinandan Singh. Keduanya pun sempat dilaporkan hendak menikah pada 2021, namun kabar itu dibantah olehnya di mana ia mengaku jika belum berkeinginan untuk buru-buru menikah dalam waktu dekat.

Selain membintangi Yeh Rishta Kya Kehlata Hai dia juga tampil di Yeh Vaada Raha dan Yeh Hai Aashiqui. Sosoknya baru mendapat pengakuan dari acara Sasural Simar Ka di mana dia memainkan peran Anjali Bharadwaj.

Vaishali Thakkar saat berkunjung ke Indonesia tahun 2018

Vaishali Thakkar saat berkunjung ke Indonesia tahun 2018

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *