Beranda » Bintang Bollywood, Sunny Leone Ungkap Alasan Produksi Film Dewasa Bersama Suami

Bintang Bollywood, Sunny Leone Ungkap Alasan Produksi Film Dewasa Bersama Suami

TABLOIDBINTANG.COM – Sebelum menjadi aktris Bollywood, Sunny Leone sempat terjun di industri film dewasa. Meski ia memutuskan pensiun sejak 2011, hingga kini julukan sebagai mantan bintang film panas tetap melekat.

Sunny Leone memproduksi sendiri video konten dewasa bersama sang suami, Daniel Weber. Mereka pun populer dan video dewasa mereka disukai penonton. Namun ada fakta unik di balik hal itu.

Saat diwawancara Humans of Bombay tahun 2016 lalu, Sunny Leone menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Daniel dan proses lamaran hingga keputusannya terjun ke industri porno.

“Kala itu, aku bertemu dengannya melalui teman bandnya di sebuah kelab di Las Vegas. Ia mengatakan jika itu adalah cinta pada pandangan pertama, tapi aku tak merasakannya karena yang kita lakukan hanya bincang-bincang ringan saja dan tak ada rasa naksir yang kurasakan. Entah bagaimana ia mendapatkan nomor telepon dan emailku,” ungkap Sunny Leone

Daniel yang berusaha mendekati Sunny dengan berbagai cara. Keduanya lalu berbincang-bincang dan jadi lebih dekat setelahnya.

Kencan pertama mereka di sebuah restoran cukuo megesankan. Di situ, mereka sama-sama membuka diri dalam percakapan selama tiga jam hingga akhirnya Sunny Leone mulai merasa nyaman.

Sunny Leone mulai tersentuh ketika sedang berada di Oman, Daniel mendapat kiriman CD lagu-lagu kesukaannya serta sebuket bunga yang dikirim dari Amerika Serikat.

Hubungan keduanya makin intim. Percintaan mereka pun sempat terganggu saat Sunny Leone tetap melanjutkan kariernya di industri film dewasa.

“Karena ia tak nyaman melihatku bekerja bersama pria lain di film dewasa, maka ia pun akhirnya bekerja denganku dan kita membuat perusahaan film dewasa bersama,” jelas Sunny Leone.

Hingga akhirnya 2011, Sunny pun memutuskan untuk pensiun dari industri film dewasa dan tampil di acara reality show Big Boss. Penampilannya pun menjadi sorotan dan masa lalunya diungkap oleh media-media.

Setahun setelahnya, ia melakukan debut di Bollywood lewat film horor erotis bertajuk Jism 2 (2012). Kini ia pun tengah disibukkan dengan film terbarunya Oh My Ghost, di mana ia menjadi pemeran utamanya.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *