Beranda » Bintang 365 Days Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka Akhirnya Pacaran? 

Bintang 365 Days Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka Akhirnya Pacaran? 

TABLOIDBINTANG.COM – Film erotis 365 Days yang tayang di Netflix tahun 2020 meledak di tengah awal pandemi. Melejitkan bintangnya Michele Morrone, aktor asal Italia yang memerankan bos mafia Massimo, dan aktris Polandia Anna Maria Siecklucka—memerankan Laura. 

Booming karena kental adegan seksnya, bagian kedua dari trilogi ini 365 Days This Day akan dirilis Netflix 27 April mendatang. Mempersatukan kembali Michele dan Anna. Kedua bintang ini pun terlihat semakin lengket. 

Tiga minggu lalu, Laura tampak menghabiskan waktu di Milan bersama Michele. Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Anna memperlihatkan dirinya dan Michele tengah berada di ranjang. Michele bertelanjang dada. Dan pada Stories lainnya, terlihat Anna berada dalam pangkuan Michele. Ia bergelayut bak anak kecil, dan Michele memeluknya. “Hai, selamat pagi. Kami mau mengatakan sesuatu, ‘have a nice day’,” kata Anna. 

Pada stories selanjutnya, terlihat  Michele membenamkan wajahnya manja di dada Annaa, dan ada pula video dimana dia mengecup pipi Anna bertubi-tubi. Pekan ini, terlihat Anna berada di perkebunan di Italy, bersama Michele. Mereka duduk berdua, bercanda layaknya pasangan. Video ini tersebar di jagat maya dan beragam komentar menghampiri. 

“Saya yakin mereka berdua menjadi pasangan benaran,” ungkap salah seorang netizen asing. 

“Apakah mereka akhirnya berpacaran? Saya yakin ada sesuatu di antara mereka,” ucap netizen lainnya. 

Akrab, dan penuh tatapan mesra, chemistry mereka memang nyata di kehidupan nyata. Penggemar makin curiga kedua bintang ini memang menjalin hubungan, karena semakin ke sini semakin tak terpisahkan dan terlihat selalu mesra. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *