Beranda » Billy Syahputra Bakal Dipanggil Polisi Soal Laporan Robby Shine

Billy Syahputra Bakal Dipanggil Polisi Soal Laporan Robby Shine

TABLOIDBINTANG.COM – Billy Syahputra dilaporkan Robby Shine ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan terhadap Nastasya, istrinya. Dalam waktu dekat, mantan kekasih Amanda Manopo itu bakal dipanggil untuk diperiksa.

Laporan Robby Shine telah terdaftar dengan nomor register LP/2283/IX/2022/RSJ. Ia didampingi kuasa hukumnya membuat laporan pada 22 September 2022 dengan menyerahkan barang bukti.

“Masih di penyidik.Ya pasti dipanggil, sebab sudah dilaporkan,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Rabu (28/9).

Sebelumnya, Robby Shine bersedia melakukan perdamaian dengan Billy Syahputra, asalkan pemandu kuis Siapa mau Jadi Juara itu meminta maaf.

“Kita orangnya simpel, nggak mau repot-repot, sederhana aja, orang minta maaf, selesai dengan kita, itu saja,” kata Robby Shine beberapa waktu lalu.

Robby meminta Billy Syahputra untuk membuat video permintaan maaf sebagai syarat berdamai.

“Nggak usah ketemu kita, sadar aja dengan kesalahan, minta maaf dengan video, udah gitu aja,” kata Robby Shine.

“Kalau sudah minta maaf, sadar dan jangan diulangi, ke orang lain jangan ngomong begitu lagi, terutama perempuan kan nggak baik diomongin kayak gitu,” jelas Robby Shine.

Sampai saat ini Billy Syahputra belum memberikan tanggapan secara langsung usai dilaporkan ke polisi. Saat Robby Shine membuat laporan di waktu yang sama Billy tetap disibukan dengan kegiatan syuting.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *