Beranda » Bila Tak Minta Maaf, Ibunda Ancam Tak Mau Bertemu Suami Baru Barbie Hsu

Bila Tak Minta Maaf, Ibunda Ancam Tak Mau Bertemu Suami Baru Barbie Hsu

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Taiwan Barbie Hsu dan DJ Korea Koo Jun-yup mengejutkan banyak orang ketika mengumumkan pernikahan mereka. Sementara banyak orang berbahagia untuk mereka, rupanya ada yang tak senang dengan pernikahan itu.

Ibu Barbie Hsu, Huang Chunmei rupanya sangat kesal dengan putrinya. Dia mengharapkan Barbie memberitahu langsung tentang pernikahannya, bukannya tahu dari media seperti seperti orang lain. Alhasil, Huang mengancam tidak mau menemui DJ Koo sebelum Barbie meminta maaf padanya.

DJ Koo dilaporkan pergi ke Taiwan pada Rabu (9/3) kemarin. Sebelum bertemu Barbie, ia harus lebih dulu melakukan karantina selama 10 hari. DJ Koo menyebut akan mendaftarkan pernikahan mereka di Taiwan. Di sana, DJ Koo juga ingin bertemu keluarga besar Barbie.

Sayangnya, kedatangan DJ Koo malah memperburuk hubungan Barbie dengan ibunya. Barbie dan ibunya belakangan berdebat keras tentang DJ Koo. Adik Barbie, Dee Hsu, berusaha menengahi, tetapi ternyata hanya memperburuk keadaan. “(Dee) selalu protektif terhadap adiknya,” komentar ibunya. “Sejak kecil, mereka berdua sudah berpihak satu sama lain.”

Ibu Barbie dengan tegas bersikeras bahwa putrinya seharusnya memberi tahu dia tentang pernikahan itu terlebih dahulu. “(Barbie) sangat tidak menghormati saya,” katanya. “Seorang reporter datang untuk bertanya kepada saya (tentang pernikahan). Saya bilang saya tidak tahu, (dan) reporter itu menyebut saya pembohong, tapi saya benar-benar tidak tahu,” ungkapnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.