Beranda » Bikin Terharu, Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad Kembali Bersatu demi Anak

Bikin Terharu, Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad Kembali Bersatu demi Anak

TABLOIDBINTANG.COM – Tyna Kanna Mirdad yang kini menggunakan nama aslinya, Tyna Dwi Jayanti, kembali bersatu dengan mantan suami, Kenang Kanna Mirdad. Momen tersebut terjadi pada ulang tahun putri sulung mereka, Alaia Mirdad. Apakah ini pertanda mereka bakal rujuk?

Tyna dan Kenang resmi diputus cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Januari 2022. Selain mengabulkan gugatan cerai Tyna, pengadilan juga menetapkan hak asuh anak jatuh kepada Tyna. Selama 12 tahun pernikahan, mereka dikaruniai 2 anak, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Cerai, hubungan Tyna dan Kenang tetap terjalin baik. Setidaknya itu nampak saat keduanya kompak menghadiri ulang tahun ke-12 Alaia pada Jumat (25/2). Dalam foto dan video yang dibagikan, tampak Tyna dan Kenang tidak canggung bersama.

Mereka ikut larut dalam kebahagiaan yang dirasakan Alaia. Tak ada perayaan wah, yang mengundang keramaian. Ulang tahun Alaia dirayakan dalam kesederhanaan, hanya Tyna dan Kenang bersama 2 putrinya.

“My girl, my everything. Happy 12th birthday chipmunk. Mama sayang kakak selamanya. Doanya diucapin langsung ya kak,” tulis Tyna.

“Happy birthday kakak @alaialmirdad sayang. Semoga kelak menjadi anak yang bisa berguna dan bermanfaat bagi banyak orang ya … Love you Love,” ucap Kenang di Instagram Stories.

Postingan Tyna Kanna. (Instagram)

Postingan Tyna Kanna. (Instagram)

Tak sedikit dari netizen dibuat terharu dengan kebersamaan mereka. Bagaimana tidak, mereka mampu menyingkirkan ego masing-masing demi kebahagiaan anak. Tyna dan Kenang bahkan tidak canggung saat makan satu meja makan.

“Akunya terharu lihat kebersamaan mereka. Selamat ultah Alaia. Semoga menjadi anak yang selalu berbakti sama orang tua dan tambah dewasa,” ucap netizen di kolom komentar. Amin.

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.