Beranda » Bikin Mewek Ucapan Permintaan Maaf Adik Nagita Slavina, Mertua Raffi Ahmad Beri Balasan Menyentuh

Bikin Mewek Ucapan Permintaan Maaf Adik Nagita Slavina, Mertua Raffi Ahmad Beri Balasan Menyentuh

TABLOIDBINTANG.COM – Adik kandung Nagita Slavina, Marsha Tengker atau lebih dikenal Caca Tengker mendadak mengucapkan permintaan maaf di tengah heboh kabar sang ibunda, Rieta Amilia, menggugat cerai suaminya, Basuki Widjaja. Permintaan maaf Caca disertai unggahan foto lawas dirinya bersama Rieta ditulis di Instagramnya, Kamis (7/4) dini hari.

Rieta Amilia baru saja merayakan ulang tahun ke-60. Dalam postingan di Instagram Stories, Rieta tak menggelar acara besar-besaran untuk ulang tahunnya. Dia hanya mengundang keluarga, kerabat, dan sahabat-sahabat dekat seperti Chintami Atmanagara dan Desiree Tarigan, ibunda dari Bams.

Perayaan ulang tahun Rieta bersamaan dengan mencuatnya kabar gugat cerai dirinya kepada Basuki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rieta melalui kuasa hukumnya resmi mendaftarkan gugatan cerai pada 22 Maret 2022.

“Foto ini udah lebih dari 20 tahun diambilnya. Udah lebih dari 1/3 umur Mama sekarang. Maaf kalo selama ini Caca jarang nyampein ke Mama bahwa Caca ga pernah berhenti bangga jadi anaknya Mama,” ungkap ipar Raffi Ahmad.

Caca kemudian berterima kasih atas segala yang telah diperjuangkan Rieta untuk ia dan keluarga, juga segala kekurangan yang disebutnya bisa jadi pelajaran.

“Terima kasih untuk semua hal berlebih yang Mama usahakan untuk Caca, untuk keluarga kita. Terima kasih juga untuk segala kekurangan yang bisa jadi pelajaran. Dan terima kasih untuk segala kecukupan yang udah Mama perjuangkan. Love you Ma,” ucap Caca panjang.

Terenyuh membaca ungkapan hati Caca, Rieta merespons di kolom komentar. Dia mengaku selalu bangga pada anak-anaknya. Tidak ketinggalan ia berterima kasih kepada Caca “sudah menjadi anak yang bisa menerima kelebihan dan kekurangan Mama. Love you forever.”

Balasan Rieta sampai saat ini telah mengumpulkan 2.500 tanda suka dan puluhan balasan dari netizen. Mereka banyak yang dibuat terharu melihat interaksi antara ibu dan anak. Benar-benar menyentuh hati.

“Masya Allah terharu,” sahut netizen. “Terharuuu..kalau menyangkut orang tua selalu saja sedih tapi bangga,” tutur netizen lain. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *