Beranda » Bikin Lagu Lesty Sayang Rizky Billar, Aldi Taher Tuai Pujian Netizen

Bikin Lagu Lesty Sayang Rizky Billar, Aldi Taher Tuai Pujian Netizen

TABLOIDBINTANG.COM – Pasangam Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi bahan pergunjingan karena sang istri memilih damai, usai mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Padahal, status Billar sudah menjadi tersangka kasus KDRT yanh dilaporkan oleh Lesti.

Anak menjadi alasan Lesti memutuskan damai dengan suami yang sudah melukainya. Kala itu Lesti mengaki di cekik dan dibanting hingga membuatnya masuk rumah sakit beberapa hari.

Meski banyak yang menyayangkan Lesti balik ke Rizky Billar, Aldi Taher justru punya pandangan sendiri. Bahkan ia membuat lagu sebagai bentuk dukungan terhadap Lesti dan Billar.

Lagu yang dibuat untuk pasangan fenomenal itu diberi judul ‘Lesty Sayang Rizky Billar’. Lagu ciptaan Aldi Taher resmi diluncurkan melalui channel YouTube miliknya, alditaher TV.

Lagu berjudul ‘Lesty Sayang Rizky Billar’ ini telah ditonton sebanyak 600 ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar menarik warganet.

“Cuman Aldi Taher yang lagunya sekali puter, nempel di otak sampe kiamat,” kata Heppy py di kolom komenta kanal YouTube alditaher Tv pada Kamis (3/10).

“Allah memberikan saya kekuatan untuk mendengarkan lagu ini sampai akhir,” tulis Gheaa.

“Salut. Aldi Taher adalah orang yang selalu kreatif dan konsisten bikin konten lucu dan ngeselin,” komentar Arfan Ramadhani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *