Beranda » Bikin Label Rekaman Bersama Sosok Ini, Rowman Ungu Perkenalkan 3 Talenta Berbakat

Bikin Label Rekaman Bersama Sosok Ini, Rowman Ungu Perkenalkan 3 Talenta Berbakat

TABLOIDBINTANG.COM – Masing-masing personel grup musik Ungu punya proyek sampingan. Rowman salah satunya. Setelah sukses dengan Wow Musikindo, kini drumer Ungu bersama rekannya, Pras, mendirikan P Production 19.

“Pras bercerita banyak mengenai idenya, saya pun tertarik membantu. Saya akan membantu sesuai kemampuan saya,” jelas Rowman ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (9/11) siang.

Mengusung tagline “Rumah Musik Indonesia”, P Production 19 resmi berdiri pada 19 Oktober 2022. Tidak hanya label rekaman, P Production 19 juga membawahi Management Artist dan Event Organizer.

Sebagai permulaan, P Production 19 memperkenalkan tiga talenta yang siap meramaikan industri musik Tanah Air. Mereka adalah band The Cloud, solis perempuan Mahadita, dan band D’Arjuna.

Rowman Ungu (Indra/tabloidbintang.com)

“Di sini (P Production 19) enggak terpaku sama kriteria ya. Di awal pembicaraan dengan Mas Rowman, di sini saya ingin memberikan wadah atau sarana kepada teman-teman, sahabat-sahabat musisi, seniman yang memerlukan wadah untuk berkarya di industri musik,” jelas Pras.

“Untuk genre semua ada, enggak terpaku dengan pop saja. Semua genre termasuk dangdut yang bisa kami usung,” lanjutnya.

Rowman menambahkan terpenting bagi mereka yang niat gabung dengan P Production 19 harus serius. Tidak peduli talenta baru atau lama kata Rowman harus bisa saling bersinergi.

“Serius mau membangun dari bawah. Kita sama-sama berjuang, tidak mengandalkan satu sama lain. Semua bersinergi bareng-bareng, mau talenta baru atau lama,” beri tahu Rowman.

Rowman menambahkan, di P Production 19 dia juga akan berkontribusi di bidang legalitas. Dalam waktu dekat dia akan membawa talenta-talenta untuk berpromosi di radio, televisi, dan media lainnya.

“Apa yang saya bisa kerjakan entah dari segi musik, lagu, hak cipta, atau digital platform nanti saya bantu juga. Kebetulan sudah saya urus semua, hak cipta, semuanya. Next Insya Allah selanjutnya kami akan berpromo di radio, televisi dan segala macam,” ungkap Rowman.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *