Beranda » Bikin Heboh, Kourtney Kardashian Telan Sperma Travis Barker 4 Kali Seminggu

Bikin Heboh, Kourtney Kardashian Telan Sperma Travis Barker 4 Kali Seminggu

TABLOIDBINTANG.COM – Artis seksi, Kourtney Kardashian bikin heboh dengan pernyataannya soal keinginannya untuk hamil. Kakak Kim Kardashian itu mengaku mendapat tips dan saran menelan sperma suaminya, Travis Barker 4 kali seminggu agar bisa cepat mengandung. 

“Dokterku bilang kalau hal yang membantu (tiroid) berkembang adalah meminum sperma Travis Barker empat kali seminggu,” ucap Kourtney Kardashian dilansir Pagesix belum lama ini.

Pernyataan tersebut diucapkan Kourtney Kardashian dalam video reality series The Kardashian. Dalam episode itu, Kourtney dianjurkan dokter kesuburan yabg biasa menanganinya.

Mendengar ucapan Kourtney, Travis Barker di samping istrinya mengatakan bahwa tidak mempermasalahkan saran dokter tersebut.

“Sejujurnya, aku suka dokter ini,” timpal Travis Barker tertawa.

Meski demikiam, sampai saat ini prosedur menelan sperma masih menjadi perdebatan, pro dan kontra.

Medical News Today meneliti bahwa menelan sperma dari seks oral tak mungkin menyebabkan kehamilan karena mulut tak terhubung langsung ke sistem reproduksi.

Sperma yang tertelan akan masuk ke sistem pencernaan layakna seseorang makan dan minum. Adapun risiko menelan sperma justru menempatkan pada risiko infeksi menular seksual (IMS).

Sebelumnya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker sudah berusaha mengikuti program kehamilan. Sayangnya, pengambilan sel telur Kourtney tak berjalan dengan mulus sehingga ia dan Travis Barker harus memulai sejumlah prosedur kehamilan seperti berpuasa, menghentikan hubungan seks, hingga mengurangi kafein.

Pasangan yang baru menikah di Italia ini juga mengaku telah mendokumentasikan perjalanan kesuburan mereka dalam tayangan The Kardashians.

“Ya Tuhan, awalnya itu terdengar sangat gila tapi aku yakin itu membuat segalanya menjadi lebih baik,” pungkas Kourtney Kardashian.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.