Beranda » Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 8, Menilik Cerita Seram Konten Horor
Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 8, Menilik Cerita Seram Konten Horor

Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 8, Menilik Cerita Seram Konten Horor

Pada episode ke-8 kali ini, Beyond Creator: Indonesian Youtuber di Vision+ menampilkan tiga channel Youtube yang menyajikan konten horor, yaitu Filo Sebastian, Kisah Tanah Jawa, dan HAGZ. 

Konten horor memang memiliki penggemar yang cukup luas. Mengambil kesempatan tersebut, banyak bertebaran konten yang bertema horor dengan penyajian yang bisa dikatakan hampir seragam. 

Walau mengambil tema yang sama yaitu horor, tiga channel Youtube yang diundang ke Beyond Creator: Indonesian Youtubers ini mempunyai khas masing-masing sehingga mereka bisa muncul ke permukaan.

Tak melulu mengenai cerita hantu dan hal mistis lainnya, para Youtubers ini mengambil sisi lain yang menarik untuk disajikan kepada penggemarnya. 

Seperti yang diungkapkan Hari Kurniawan dari channel Youtube Kisah Tanah Jawa, “Sebenarnya Kita ingin memperkenalkan sejarah dan budaya di tanah Jawa ini dari para pendahulu leluhur kita untuk generasi mendatang.”

Di episode 8 Beyond Creator: Indonesian Youtubers dengan judul The Supranatural, para Youtubers ini  akan sharing mengenai tujuan sebenarnya eksistensi channel Youtube yang mereka bangun, bagaimana mereka mengawalinya, dan seperti apa rasanya menjadi Youtuber yang mengambil tema yang penuh risiko tersebut.

Simak tuturan lengkap dari para Youtubers dengan konten horor tersebut menceritakan pengalaman-pengalaman mereka di Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 8 eksklusif di Vision+.

Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtubers dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan? Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Umi Kalsum
Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan
%d blogger menyukai ini: