Beranda » Beyonce Bikin Akun TikTok, Sejam Dibuat Langsung Punya 3,5 Juta Follower

Beyonce Bikin Akun TikTok, Sejam Dibuat Langsung Punya 3,5 Juta Follower

TABLOIDBINTANG.COM – Beyonce Knowlese akhirnya punya akun resmi TikTok setelah selama ini dicari-cari penggemarnya. Mantan personel Destiny’s Child itu tersadar jika TikTok menjadi salah satu platform ramai di media sosial yang bisa membuatnya tetap eksis dan bisa berinteraksi dengan penggemarnya.

Di luar dugaan, dalam waktu sejam istri Jay-Z itu langsung mendapat follower dengan jumlah fantastis, yakni 3,5 juta. Beyonce memanfaatkan TikTok untuk mempromosikan single terbarunya yakni “Break My Soul”.

Beyonce mengunggah video klip “Break My Soul”. Ia tampak berjoget dan menyanyi bersama rapper Cardi B. Goyanga  Beyonce mendapat perhatian netizen pengguna TikTok.

Akun Tiktik Beyonce. (Istimewa)

“Melihat kalian melepaskan goyangan itu membuatku sangat senang! Terima kasih banyak untuk semua cinta untuk BREAK MY SOUL! – Love B,” tulis Beyonce.

Sepertinya goyangan Beyonce di “Break My Soul” akan menjadi tren baru di TikTok seperti halnya yang terjadi pada Jessi dan Lizzo dengan lagu-lagu mereka yang viral di TikTok.

Sebelumnya, Jessi juga berhasil meraih rekor usai lagu terbarunya viral di TikTok. Rapper Korea Selatan itu telah menjadi solois K-pop wanita pertama yang melampaui 100 juta views di YouTube pada 2022 dengan video musik (MV) Zoom.

TikTok diakui menjadi salah satu platform yang dianggap paling ampuh untuk mempromosikan lagu. Beragam musisi memilih media sosial itu untuk karya terbaru mereka dan membuat gerakan-gerakan yang menjadi tren.

Kadang tanpa gerakan pun lagu-lagu mereka digunakan oleh para netizen tanpa campur tangan sang musisi. Seperti karya Joji yakni “Glimpe Of Us” yang menjadi soundtrack dari video-video galau para netizen.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.