Beranda » Besarkan Anak Seorang Diri, Shyalimar Malik Merasa Bangga

Besarkan Anak Seorang Diri, Shyalimar Malik Merasa Bangga

TABLOIDBINTANG.COM – Shyalimar Malik baru saja merayakan ulang tahun ketujuh putranya, Ibrahim Malik. Syalimar membagikan momen spesial tersebut lewat media sosialnya. Shyalimar Malik terlihat bersama sang kekasih, Eric Syafutra yang begitu setia menemaninya saat merayakan ulang tahun Ibrahim Malik, yang menambah kebahagiaannya.

Wanita yang akrab disapa Cima itu mengaku bahagia sekali bisa terus mendampingi putranya, Ibrahim sampai bisa merayakan ulang tahun ketujuhnya “Pastinya aku senang dan bangga banget lihat Ibrahim yang tumbuh kembangnya begitu baik dan pintar,” kata Shyalimar Malik kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (19/10). 

Bahkan, melihat tumbuh kembang Ibrahim yang begitu pintar membuat wanita berusia 30 tahun itu merasa bangga menjadi seorang ibu yang sudah lama menyandang status janda. “Kenapa merasa bangga, karena aku kayak berhasil aja gitu membesarkan anakku seorang diri,” ucapnya. 

Shyalimar Malik baru saja merayakan ulang tahun ketujuh putranya, Ibrahim Malik. (Istimewa)

Cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik itu mengakui, selama ini ia berjuang keras mencari nafkah untuk kehidupan putranya agar bisa hidup dengan layak. “Aku mau mandiri. Walaupun punya pasangan, aku sebisa mungkin biayain anakku pakai uang aku sendiri. Aku juga engga dibantu sama keluargaku, jadi pure aku berjuang sendirian,” jelasnya.  

Segala upaya dilakukan oleh Cima. Sampai ia berhasil mendirikan bisnis yang diakuinya, cukup maju dalam beberapa tahun ini. “Mungkin ini rezeki anak juga. Karena apa yang aku lakukan semua untuk anakku,” ungkapnya. 

Shyalimar Malik berharap ia bisa diberikan kesehatan selamanya agar terus berusaha membahagiakan putranya, Ibrahim Malik yang terus tumbuh dengan pesat. “Aku berharap diberikan kesehatan lebih dan semangat yang tidak pernah padam. Semoga niatku membahagiakan anak bisa terjaga,” ujar Shyalimar Malik.

Shyalimar Malik baru saja merayakan ulang tahun ketujuh putranya, Ibrahim Malik. (Istimewa)

Shyalimar Malik baru saja merayakan ulang tahun ketujuh putranya, Ibrahim Malik. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *