Beranda » Besar Karena Aldebaran, Arya Saloka Pastikan Tidak Akan Kembali ke Ikatan Cinta

Besar Karena Aldebaran, Arya Saloka Pastikan Tidak Akan Kembali ke Ikatan Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Teka-teki kapan Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta akhirnya terjawab. Menjawab pertanyaan netizen di live Instagram, Kamis (9/6) pagi, pemeran Aldebaran Alfahri menegaskan tidak akan kembali ke Ikatan Cinta.

Awalnya Arya yang live IG saat sedang menyetir mobil pakai kacamata hitam mengatakan belum bisa jawab kenapa dan kapan dia balik ke Ikatan Cinta. 

“Apakah akan balik? Saya juga tidak tahu. Apakah bisa balik? Saya juga tidak tahu,” kata Arya dengan ekspresi datar. 

Tidak puas dengan jawaban suami dari Putri Anne, netizen terus mencecar. Mereka sepertinya ingin mendapat kepastian langsung dari mulut Arya sendiri tentang nasibnya di sinetron MNC Pictures itu.

“Dibilang jawaban saya abu-abu saya memang tidak tahu. Tapi kalau memang mau jawaban sekarang, sekarang saya tidak akan balik. Dah ya. Tuh jawabannya tuh,” Arya menegaskan. 

“Saya tidak akan kembali. Jadi kalau mau nonton silakan nonton. Puas ya,  puas ya,” lanjutnya tetap mempersilakan netizen untuk nonton Ikatan Cinta tanpa dirinya. 

Ayah satu anak lebih lanjut mengucap terima kasih kepada para penonton setia Ikatan Cinta, juga kepada tokoh Aldebaran yang “sudah saya hidupkan”. “Terima kasih semuanya.”

Tokoh Aldebaran terakhir muncul pada 15 April 2022 jelang keberangkatan ke Amerika Serikat. Momen itu sekaligus menjadi perpisahan Aldebaran dengan tokoh-tokoh lain yang sejak awal berjuang bersama membesarkan Ikatan Cinta. 

Keputusan Arya untuk keluar dari sinetron garapan sutradara Doddy Djanas mungkin telah dipertimbangkan dengan matang. Apalagi dia mengklaim sebagai satu-satunya pemain yang paling peduli dengan kelanjutan cerita Ikatan Cinta. Ternyata Arya dan Ikatan Cinta sudah tidak sejalan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.