Beranda » Bertrand Antolin Murka Adiknya Tertabrak Mobil, Pelaku Malah Tawarkan Uang Damai

Bertrand Antolin Murka Adiknya Tertabrak Mobil, Pelaku Malah Tawarkan Uang Damai

TABLOIDBINTANG.COM – Bertrand Antolin meluapkan kemarahannya di media sosial terkait kecelakaan yang dialami adiknya. Bertrand menyebut adiknya ditabrak mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hingga terguling.

Bertrand Antolin kecewa karena pengemudi mobil tidak menunjukkan niat untuk meminta maaf, apalagi membantu adiknya. Bertrand menyebut sang sopir justru berusaha menawarkan uang damai.

“Adik gue barusan tertabrak mobil sampai terlempar terguling di Kemang. Bukannya minta maaf dan nawarin bawa ke dokter, malah bisa-bisanya sopir nawarin saya ada uang damai,” tulis Bertrand Antolin di Instagram. “Awalnya cuma dari dalam mobil kasih gesture tangan maaf… woii ini manusia yang lu tabrak!!!,”

Bertrand Antolin mengaku sempat menghubungi majikan si sopir. Tapi belum juga ada jalan tengah. 

“Saya telp majikannya kagak juga minta maaf malah suruh ke kantor polisi biar fair. Gue nggak minta duit.. supir lu ngebut.. manusia yang ditabrak!!!” ungkap Bertrand lebih lanjut. 

Bertrand Antolin lantas meminta bantuan netizen yang mengetahui kejadian di TKP untuk bisa bersaksi atas kejadian nahas yang menimpa adiknya. 

“Karena ditantangin ke kantor polisi biar fair.. buat yang tadi ada di lokasi kejadian please DM, biar jadi saksi kalo supir tsb ngebuuut..lokasi kejadian depan shell kemang…,” pungkasnya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *