Beranda » Bertemu Bos Marvel, Taron Egerton Disebut Gantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine

Bertemu Bos Marvel, Taron Egerton Disebut Gantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah Hugh Jackman memutuskan untuk berhenti memerankan tokoh Wolverine di film X-Men hingga kini belum diputuskan siapa aktor penggantinya. Hugh Jackman terakhir menjadi Wolverine pada film Logan tahun 2017 lalu.

Sempat muncul nama Daniel Radcliffe yang disebut-sebut menjadi Wolverine berikutnya,  namun kabar terbaru Marvel Studios sudah mengincar aktor muda Taron Egerton sebagai calon kuat pengganti Hugh Jackman.

Kabar tersebut diperkuat setelah pemain film Kingsman: The Golden Circle itu bertemu langsung dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige belum lama ini. Dikutip dari Thr New York Times, Taron Egerton mengungkap keinginan menjadi Wolverine sangatlah besar. Ia mengaku sangat bersemangat dan juga tertantang mengingat kesan Hugh Jackman untuk karakter Wolverine sudah begitu melekat.

Taron Egerton. (Istimewa)

“Aku mau banget! Aku nggak merasa salah bilang begitu. Aku akan bersemangat tapi juga tertantang karena Hugh (Jackman) sudah sangat identik dengan karakter ini. Aku membayangkan betapa sulitnya untuk aktor lain memainkan Wolverine,” ungkap Taron Egerton.

Taron tidak menutup-nutupi jika pertemuannya dengan bos Marvel Studios membahas soal peran tersebut. Aktor berusia 32 tahun itu berharap Kevin Feige mau memberikannya kesempatan.

“Semoga kalau memang waktunya ini datang, mereka memberikanku kesempatan,” jelas Taron Egerton.

Nama Daniel Radcliffe sempat pula dikabarkan buat memerankan Wolverine. Namun ia secara tegas membantahnya.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.