Beranda » Bertarung Lawan Yayan Ruhian, Rizky Nazar : Gue Merasa Cupu Banget

Bertarung Lawan Yayan Ruhian, Rizky Nazar : Gue Merasa Cupu Banget

TABLOIDBINTANG.COM – Banyak pengalaman baru didapat Rizky Nazar di film Satria Dewa Gatotkaca. Salah satu yang paling berkesan adalah beradu akting dengan Yayan Ruhian.

“Senang banget, suatu pengalaman yang nggak pernah gue lupain, bisa fighting bareng salah satu aktor laga terbaik Indonesia dalam satu adegan, itu luar biasa,” ujar Rizky Nazar, di sela pemutaran film Satria Dewa Gatotkaca, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (6/6).

Selain rasa bangga, Diakui Rizky Nazar, dirinya juga merasakan beban tersendiri saat harus bertarung melawan Yayan Ruhian. Rizky merasa minder menghadapi Yayan sudah memiliki nama besar sebagai aktor laga. 

Rizky Nazar didapuk sebagai pemeran utama film Satria Dewa Gatotkaca. (Ari/tabloidbintang.com)

“Beban juga sih, pasti gue kelihatan cupu banget kan di depan mereka,” ungkap Rizky Nazar sambil tersenyum.

Adegan perkelahian di film Satria Muda Gatotkaca diarahkan oleh para profesional. Tapi, tetap saja ada kekhawatiran dalam diri Rizky Nazar dirinya benar-benar akan kena pukul oleh Yayan Ruhiyan. 

“Wah iya tuh, gue takut kelepasan pukul. Entar gimana kalau gue dibalas kan,” ujarnya. 

Rizky Nazar didapuk sebagai pemeran utama film Satria Dewa Gatotkaca. Aktor 26 tahun itu merasa bersyukur bisa ambil bagian dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo, yang disebut-sebut menghabiskan biaya mahal tersebut. 

Film Satria Dewa Gatotkaca sendiri rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 9 Juni 2022. Selain Rizky Nazar dan Yayan Ruhiyan, film ini juga menghadirkan Omar Daniel, Fedi Nuril, Yasmin Napper, Aghniny Haque, Sigi Wimala, dan Cecep Arif Rahman.

Satria Dewa Gatotkaca. (Istimewa)

Satria Dewa Gatotkaca. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.