Beranda » Bertampang Seram, Suami Baru Barbie Hsu Sering Dicurigai Polisi sebagai Pengguna Narkoba

Bertampang Seram, Suami Baru Barbie Hsu Sering Dicurigai Polisi sebagai Pengguna Narkoba

TABLOIDBINTANG.COM – Barbie Hsu bikin terkejut publik setelah mengumumkan pernikahannya dengan DJ Koo Jun Yup yang berasal dari Korea Selatan. Pasalnya, bintang Meteor Garden berusia 45 tahun tersebut baru sekitar empat bulan lalu cerai dengan pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei

Lalu sebenarnya siapa DJ Koo? Barbie dan pria tersebut rupanya sudah saling kenal 20 tahun lalu dan memiliki perasaan satu sama lain. Namun, mereka kemudian putus. Barbie kemudian menikahi Wang Xiaofei.

DJ Koo sempat bergabung dalam grup duo Korea Clon, berpasangan Kang Won-rae. Sayangnya, Won-rae mengalami kecelakaan yang membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah. DJ Koo kemudian banting setir dengan menjual pakaian untuk wanita. Namun banyak orang tidak mau masuk ke toko setelah melihatnya, kemungkinan karena dia punya tampang yang sangat mengintimidasi.

Barbie Hsu menikah dengan DJ Koo Jun Yup. (dok.IST)

Untungnya keadaan menjadi lebih baik. Ia kemudian menggeluti dunia disc jockeying dan menjadi DJ di kelab malam. Sayangnya, masalah dengan penampilan DJ Koo tetap ada.

Karena tanpangnya, polisi sering menduganya sebagai pengguna narkoba. Dia pernah di tes narkoba tiga kali dalam tujuh tahun, membuatnya sangat tidak senang. Dia pun berulang kali memprotes masalah ini ke polisi.

Barbie Hsu menikah dengan DJ Koo Jun Yup. (dok.IST)

Barbie Hsu menikah dengan DJ Koo Jun Yup. (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.