Beranda » Bertahun-tahun Musuhan, Kini Rosamund Kwan Akrab Lagi dengan Carina Lau

Bertahun-tahun Musuhan, Kini Rosamund Kwan Akrab Lagi dengan Carina Lau

TABLOIDBINTANG.COM – Persahabatan dua aktris Hong Kong Carina Lau (56) dan Rosamund Kwan (59) pecah secara dramatis pada 2015. Hal itu terjadi setelah Carina terlihat hiking dengan mantan suami Rosamund, miliarder Taiwan Pierre Chen, beberapa hari setelah pasangan itu mengumumkan perceraian mereka kepada publik.

Rosamund kemudian mengkritik Carina dengan menyebutnya sebagai seorang yang  “tidak mempertimbangkan perasaan orang lain”.

Setelah itu, keduanya terlibat perang dingin. Bertahun-tahun, Carina dan Rosamund saling mengabaikan satu sama lain di acara-acara publik.

Syukurlah, pada 2020, keduanya mulai menata kembali persahabatan yang sempat koyak. Di tahun itu, Carina memposting foto acara yang dia hadiri, termasuk foto bersama Rosamund Kwan. Dan sekarang, dua tahun kemudian, keduanya kembali terlihat bersama lagi.

Bertahun-tahun, Carina dan Rosamund saling mengabaikan satu sama lain di acara-acara publik. (Istimewa)

Rosamund dan Carina baru-baru ini menghadiri pesta ulang tahun suami selebriti Miriam Yeung. Kali ini, Carina dan Rosamund tampak lebih dekat dari sebelumnya. Carina bahkan memeluk Rosamund dalam foto bersama yang beredar di dunia maya.

Selain pertemuan itu, mereka memang dilaporkan sudah sering berjumpa.

Sebelumnya, Rosamund dan Carina bersama teman-temannya sempat terlihat menghadiri pembukaan sebuah restoran. Meskipun saat itu keduanya tidak duduk berdampingan, tapi sepertinya Carina Lau dan Rosamund Kwan tidak keberatan berada di meja yang sama.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.