Beranda » Bertahun-tahun Ditutup-tutupi, Wajah Putri Leon Lai Akhirnya Terungkap

Bertahun-tahun Ditutup-tutupi, Wajah Putri Leon Lai Akhirnya Terungkap

TABLOIDBINTANG.COM – Putri penyanyi Hong Kong Leon Lai baru-baru ini dijepret di arena ice skating oleh tabloid East Week. Foto-foto ini kemudian diterbitkan dalam edisi terbaru mereka dan menggambarkan anak berusia empat tahun itu sebagai “dewi di atas es”.

Pada 2018, Leon mengumumkan kelahiran bayi perempuan dengan mantan asistennya yang kemudian menjadi kekasih, Wing Chan. Dia juga membagikan foto sang putri yang saat itu berusia empat bulan dan menggambarkannya sebagai “gemuk”.

Sejak itu, pria berusia 55 tahun itu melakukan segala upaya untuk menyembunyikan wajah putrinya, dan tidak pernah memberitahukan namanya kepada publik.

(8days)

Menurut East Week, Wing Chan baru-baru ini mengajak putrinya mengikuti pelajaran ice skating. Bocah itu terlihat sangat nyaman di arena, dengan instruktur mendorongnya untuk merentangkan tangannya dan meluncur sendiri.

Wing, yang mengenakan atasan putih dan celana jeans, mengawasi anaknya dari luar arena.

Melihat foto itu, netizen langsung memberikan komentar. Ada netizen mencatat bahwa sang putri memiliki mata yang sama dengan Leon.

Yang lain menambahkan bahwa dia mengenakan jaket bertema Frozen, dan tampaknya menjadi penggemar berat film Disney, seperti kebanyakan anak seusianya.

Beberapa netizen juga membandingkan betapa berbedanya penampilan bayi perempuan itu dan menulis bahwa dia bukan lagi bayi gemuk seperti pernah diungkapkan Leon Lai di media sosial.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *