Beranda » Bertahan 3 Bulan, Hari Ini Episode Terakhir Sinetron Alwi Assegaf

Bertahan 3 Bulan, Hari Ini Episode Terakhir Sinetron Alwi Assegaf

TABLOIDBINTANG.COM – Untuk kali keempat dalam setahun terakhir sinetron yang dibintangi Alwi Assegaf dihentikan penayangannya oleh MNCTV. Kali ini giliran Cinta Anak Sholeh. Setelah 3 bulan mengudara, Cinta Anak Sholeh akan menyapa penonton setianya untuk terakhir kalinya pada hari ini, Jumat (1/4) pukul 21.20 WIB.

Lewat Instagram Stories, Alwi Assegaf mengucap salam perpisahan. Ia berterima kasih kepada para penonton, juga para kru sinetron Cinta Anak Sholeh yang sudah ia anggap keluarga sendiri. Di Cinta Anak Sholeh, Alwi memerankan dua karakter sekaligus. Yakni Ali dan Reyhan. 

“Terima kasih untuk semua penonton Cinta Anak Sholeh. Terima kasih juga buat semua crew yang udah Alwi anggap sebagai keluarga sendiri,” ucap Alwi dikutip dari Instagram Stories.

Tiga bulan syuting bareng banyak kenangan indah yang Alwi dapatkan bersama para pemain dan kru Cinta Anak Sholeh. Alwi minta maaf, “Apabila ada salah kata dan perbuatan.”

Salam perpisahan juga disampaikan oleh Fadlan Muhammad di Instagramnya. Ia bersyukur sudah bisa menemani pemirsa setia Cinta Anak Sholeh selama 3 bulan terakhir. 

“Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan. Terima kasih buat para pemain lain dan seluruh kru yang terlibat di Cinta Anak Sholeh,” ujar suami dari Lyra Virna. 

Tiga bulan katanya sudah bikin mereka semua seperti keluarga sendiri. “Sampai ketemu lagi di project berikutnya. Love u all,” ucap Fadlan yang memainkan karakter Faqih. 

Tayang perdana 12 Januari di MNCTV, Cinta Anak Sholeh membukukan 66 episode hingga akhir penayangan. Performa rating yang kurang mumpuni ditengarai menjadi penyebab diakhirinya sinetron produksi MNC Pictures tersebut.

Memang di awal-awal sempat cukup menjanjikan. Namun semakin ke sini semakin jeblok. Episode yang tayang pada Selasa (29/3) misalnya, menghimpun TVR hanya 0,9 dengan audience share 5,4 persen. Terpaut cukup jauh dari program nomor satu MNCTV, Upin & Ipin Bermula. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.