Beranda » Berstatus Single, Kim Kardashian dan Pete Davidson Resmikan Hubungan di Instagram

Berstatus Single, Kim Kardashian dan Pete Davidson Resmikan Hubungan di Instagram

TABLOIDBINTANG.COM – Kim Kardashian dan Pete Davidson baru-baru ini meresmikan hubungan mereka di Instagram. Usai dinyatakan dinyatakan single secara hukum, Jumat (11/3) Kim untuk pertama kalinya membagikan foto kebersamaannya dengan Pete Davidson kepada 291 juta pengikut Instagramnya. 

Foto-foto tersebut menampilkan Kim dalam avatar yang dihias saat dia mendekati bintang Saturday Night Live. Segera setelah mengunggah foto dengan Davidson untuk mengonfirmasi jalinan cinta mereka, tidak hanya penggemar, teman dan anggota keluarganya juga tidak dapat menahan kebahagiaan mereka. 

Dari keluarga Kardashian-Jenner, di antara yang pertama memberi acungan jempol pada hubungan baru Kim adalah saudara perempuannya Khloe Kardashian yang meninggalkan komentar dengan berkata, “Saya suka ini.” Ada juga kakak perempuannya, mantan Kourtney Scott Disick yang hanya menulis, “The Town.”

Sudah menjadi rahasia umum, meskipun berpisah dengan Kourtney, Scott tetap dekat dengan saudara perempuannya dan bahkan, dia sebelumnya juga terlihat bergaul dengan Kim dan Pete dalam salah satu kencan mereka.

Di antara teman-teman Kim, Paris Hilton yang baru saja menikah dengan Carter Reum menunjukkan kebahagiaannya untuk sahabatnya saat dia mengomentari emoji hati-mata di foto Kim dan Pete. Juga, salah satu teman dekat Kardashian, Simon Huck mengungkapkan kegembiraannya dengan menulis, “Ini dia!” dan menambahkan api membara serta emoji hati.

Postingan Instagram itu muncul beberapa hari setelah Kardashian berbicara tentang Davidson untuk pertama kalinya dalam wawancara keluarganya dengan Variety. Dia membuka tentang seberapa banyak pemirsa Davidson akan melihat di serial realitas baru mereka, The Kardashians.

“Saya belum syuting dengan dia,” kata Kim dikutip dari Elle. “Dan saya tidak menentangnya. Bukan itu yang dia lakukan. Tetapi jika ada peristiwa yang terjadi dan dia ada di sana, dia tidak akan menyuruh kamera untuk pergi. Saya pikir saya mungkin merekam sesuatu yang sangat menarik, tetapi itu tidak untuk musim ini,” lanjutnya. 

Dia menambahkan akan mengungkap kisahnya dengan Pete di acara itu. “Bagaimana kami bertemu dan siapa yang menghubungi siapa dan bagaimana itu terjadi dan semua detail yang semua orang ingin tahu.  Saya benar-benar terbuka untuk berbicara, dan saya pasti menjelaskannya,” beri tahunya.

Davidson dan Kardashian mulai berkencan pada musim gugur. Dia adalah pacar pertama Kim Kardashian setelah perceraiannya dengan Kanye West. Kemesraan mereka berdua menimbulkan rasa cemburu pada West. 

West menyerang Davidson di media sosial. Sebuah sumber yang dekat dengan Kardashian memberi tahu People awal minggu ini bahwa, “Pete bersikap setenang dan setenang mungkin (di tengah serangan West), tetapi itu bukan hal yang nyaman. Ini bukan adegannya. Dia pria yang sangat keren dan dingin.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.