Beranda » Berperan sebagai Gadis Tuna Netra, Ziva Magnolya Akui Kesulitan

Berperan sebagai Gadis Tuna Netra, Ziva Magnolya Akui Kesulitan

TABLOIDBINTANG.COM – Pertama kali dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ziva Magnolya kini makin eksis di dunia seni peran. Terbaru, Ziva mendapat kesempatan main di film berjudul “Sinar Untuk Genta”.

Di film itu, Ziva Magnolya berperan sebagai Sinar, gadis 21 tahun yang tak bisa melihat atau tuna netra. 

“Sinar ini anak perempuan yang ceria. Seperti aku. Dalam cerita ini Sinar harus dihadapkan dengan sesuatu yang menimpa dirinya harus kehilangan penglihatannya karena sesuatu,” ungkap Ziva Magnolya, saat jumpa pers virtual, Kamis (23/6).

Ziva Magnolya beradu peran dengan Naufal Samudra. Sebagai pendatang baru, Ziva Magnolya mengaku semakin menikmati aktivitasnya di depan kamera. 

“Banyak serunya. Aku senang banget ketemu sama Kak Naufal. Kita kenalan lagi. Dan seru banget, dapat banyak hal juga. Bagaimana rasanya senior dalam perfilman. Aku belajar banyak banget. Gimana caranya Naufal jaga staminanya,” katanya.

Soal perannya kali ini, diakui Ziva Magnolya, sangat tidak mudah untuk dijalankan. Beruntung, ia mendapat dukungan penuh dari sutradara dan pemain lain. 

“Aku sulit banget memerankan orang yang tuna netra. Aku sebenarnya nggak tahu apa yang mereka lihat, gelap atau merem. Kesulitannya di bagian itu. Bagaimana caranya supaya aku terlihat seperti orang buta,” tuturnya. 

“Aku tanya sama sutradara, ada acting coach juga. Ada kru dia MUA, dia juga menceritakan kalau dia punya saudara yang nggak bisa melihat karena kecelakaan. Dan itu memang, aku banyak tanya juga. Apa yang mereka melihat, ya memang jadi hilang banget gitu. Waktu itu dia bilang satu matanya saja, tapi berpengaruh juga sama mata satunya. Aku lumayan dapat banyak ilmu juga,” tambahnya.

Sinar untuk Genta tayang mulai 24 Juni 2022 di aplikasi streaming film, Klikfilm.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.