Beranda » Berlutut di Hadapan Penggemar, Netizen Duga Jackson Wang sedang Mabuk : Keterlaluan!

Berlutut di Hadapan Penggemar, Netizen Duga Jackson Wang sedang Mabuk : Keterlaluan!

TABLOIDBINTANG.COM – Baru-baru ini Jackson Wang melawat ke Thailand.  Di sana, penyanyi berusia 28 tahun, ini menunjukkan penghargaan dan terima kasih kepada para penggemarnya dengan berlutut. 

Dalam video viral yang beredar, Jackson yang terlihat berjalan ke tempat parkir dan para penggemarnya sontak bersorak melihatnya.

Melihat para penggemar, penjaga keamanan Jackson dengan cepat melangkah maju untuk melindunginya. Namun Jackson kemudian dengan santai mendorong pengawalnya ke samping, berbalik ke arah para penggemarnya, dan langsung berlutut dengan kedua kakinya. Dia kemudian menyatukan tangannya untuk berterima kasih kepada penggemar dan pada saat yang sama menghalau kru yang mencoba menariknya. 

Penggemarnya kemudian menjelaskan bahwa penyanyi itu berterima kasih kepada mereka karena “menunggunya sepanjang malam”. Juga dikatakan bahwa Jackson sangat berterima kasih kepada orang-orang Thailand karena telah menunjukkan keramahan selama perjalanannya ke sana. 

Namun, ada juga penggemar yang mengklaim Jackson mabuk malam itu. Setelah video itu menjadi viral, beberapa netizen mengecam perilaku Jackson, menyebutnya “keterlaluan”.

Di sisi lain, beberapa netizen juga mengatakan bahwa penggemar Jackson sangat beruntung mendapatkan perlakuan seperti itu dari sang bintang. “Banyak idola Korea akan membungkuk kepada penggemar mereka untuk berterima kasih kepada mereka juga,” tulis netizen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.