Beranda » Berhadapan dengan Andika Kangen Band, Zinidin Zidan Menangis dan Minta Maaf

Berhadapan dengan Andika Kangen Band, Zinidin Zidan Menangis dan Minta Maaf

TABLOIDBINTANG.COM – Zinidin Zidan akhirnya bertatap muka dengan Andika Kangen Band lewat video call. Zidan langsung menunjukkan rasa bersalahnya dan meminta maaf kepada Andika, atas video yang menghebohkan publik beberapa waktu belakangan. 

Seperti ditayangkan akun YouTube Uya Kuya, Zidan sambil berurai air mata mengakui kesalahannya. Zidan menyesali apa yang telah ia lakukan, karena dianggap telah menyinggung perasaan musisi-musisi senior, khususnya Andika Kangen Band.

“Aku minta maaf banget buat bang Andika, terkhususnya buat Kangen Band, buat bang Rizal Armada, buat musisi dan artis senior yang saya rugikan dan untuk fans-fans nya saya tahu ini salah. Aku minta maaf,” kata Zinidin Zidan.

Andika Kangen Band menyambut baik permintaan maaf Zinidin Zidan. Pelantun lagu Yolanda itu meminta Zidan untuk mengambil pelajaran dari apa yang telah terjadi. 

“Yang penting tetap berkarier, jadikan pelajaran. Harus selektif dan hati-hati. Zidan harus sadar kalau sekarang sudah publik figur. Kalau sifatnya cuma bercanda netizen kan menggiringnya nggak suka, kan gitu. Kekurangan kita yang tidak disuka orang lain harus diubah,” pesan Andika Kangen Band bijak.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.