Beranda » Beredar Video Kekerasan yang Dialami Dokter Siska Khair, Mirip Kasus Lesti Kejora

Beredar Video Kekerasan yang Dialami Dokter Siska Khair, Mirip Kasus Lesti Kejora

TABLOIDBINTANG.COM – Perseteruan pemain sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hiller, dengan mantan kekasih, dokter Siska Khair, masih berlanjut. Baru-baru ini beredar cuplikan video dugaan kekerasan yang dialami Siska Khair dari sang mantan.

Video tersebut jadi sorotan netizen setelah diunggah oleh akun gosip @lambee_curah.

“Kembali lagi terjadi kekerasan dalam dunia percintaan di dunia entertainment, kali ini menimpa sosok dokter muda @doctorsiska dan pemain sinetron KH, si dokter sampai dilarikan ke rumah sakit,” tulis akun gosip tersebut dalam keterangan.

Dalam video tampak Siska Khair dan Kevin Hiller berada di sebuah kamar sedang ribut. Saat dihampiri, Kevin Hillers menarik dan kemudian mendorong Siska ke tempat tidur. Bahkan diseret untuk keluar dari apartemen tersebut.

“Kejadian tersebut berhasil terekam, terlihat @doctorsiska sedang adu mulut dengan KH hingga DS dibanting ke tempat tidur, dan diseret paksa seperti kucing. kira kira apa yg mereka ributkan ya?” tambah akun gosip memberi keterangan video.

Belum diketahui apa penyebab keributan di antara mereka. Keduanya kini saling lapot polisi mengaky sebagai korban penganiayaan.

Dokter Siska pun merespons unggahan video tersebut. Dia memberi komentar mengaku trauma dengan kejadian tersebut.

“Inget masuk rumah sakit karena ini. Bener-benar bikin trauma. Badan babak belur dan materi juga rugi. Lihat ini aku nangis lagi. Trauma,” tulis Siska Khair di Instagram.

Video kekerasan yang dialami Siska Khair mendapat atensi warganet. Bahkan banyak netizen mengkait-kaitannya dengan kasus yang dialami oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *