Beranda » Beredar Kabar Lesti Kejora Diusir dan Dipecat dari DAcademy, Ramzi Ungkap Faktanya

Beredar Kabar Lesti Kejora Diusir dan Dipecat dari DAcademy, Ramzi Ungkap Faktanya

TABLOIDBINTANG.COM – Usai cabut laporan kasus KDRT yang dialami, Lesti Kejora disebut telah mengecewakan banyak pihak. Buntutnya, muncul kabar Lesti Kejora dipecat dari Indosiar menyusul sang suami.

Kabar Lesti dipecat sebagai juri D’Academy di Indosiar makin kuat setelah Sabtu (22/10) kemarin ia digantikan oleh Siti KDI. Tidak hanya itu, muncul juga video Lesti digiring turun panggung DAcademy juga bikin heboh. Bahkan banyak netizen menduga jika Lesti diusir dari DAcademy.

Soal kabar tak enak itu, Ramzi selaku sahabat Lesti skaligus pemandu acara DAcademy 5 mengungkap faktanya. Kehadiran Siti KDI di jajaran kursi merupakan salah satu bentuk dari penyegaran.

Ramzi. (Seno/tabloidbintang.com)

“Itu untuk mengisi warna baru,” ungkap Ramzi kepada wartawan di kawasan Bogor, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Sayangnya, Ramzi enggan membahas lebih dalam. Ia mengaku tidak memiliki wewenang menyampaikan soal status Lesti di DAcademy 5.

“Bukan kapasitas saya. Bukan saya juga yang punya perusahaan. Tapi, sampai sekarang nggak (didepak) ya,” tegas Ramzi.

Meski mengaku mengetahui permasalahan yang sebenarnya, Ramzi konsisten enggan berkomentar. Dia hanya medoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut.

“Saya tahu banyak hal makanya saya tidak mau menceritakan hal itu karena bukan hak saya memberitahu. Sebagai kakak, saya mendoakan mudah-mudahan mendapatkan yang terbaik untuk mereka,” pungkas Ramzi.

Lesti dan Rizky Billar. (Ari/tabloidbintang.com)

Lesti dan Rizky Billar. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *