Beranda » Beredar CCTV Rizky Billar Emosi Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejira

Beredar CCTV Rizky Billar Emosi Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejira

TABLOIDBINTANG.COM – Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, sempat membantah keterangan polisi yang menyebut Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora. Billar, kata Adek, hanya menggertak. 

Namun belakangan beredar rekaman CCTV yang mempelihatkan fakta sebenarnya. Potongan video yang kini beredar luas di media sosial itu memperlihatkan detik-detik Rizky Billar melempar bola billiar ke arah Lesti. 

Terlihat peristiwa itu terjadi pada 29 September 2021 sekitar pukul 00.07 WIB, di bagian belakang rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Saat itu Billar tengah bermain billiar bersama sejumlah temannya.

Rizky Billar yang tengah mengenakan kaos biru melemapar bola ke arah Lesti. Namun bola tersebut tidak mengenai Lesti karena Billar terpeleset. Billar tampak begitu emosi hingga harus ditenangkan oleh salah seorang kawannya. 

Pemunculan video tersebut semakin membuat marah netizen. 

“Astagfirullahaladziimmm.. kalo ada bukti begini masih mau bela si lakiknya tuh keluarga. Ini bukan cuma sakit hati lagi si L kalo gue di posisinya. Malu juga iya. Udah fix cerai aja mah,” tulis @septianatriayu** di kolom komentar akun gosip. 

“Kelihatan disini yah kuasa Allah berkehendak, Allah lindungin Hambanya . Allahuakbar .. kepleset nya itu benar2 lesty dilindungi Allah,” sahut @nindyasakunta**.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Ari/tabloidbintang.com)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *