Beranda » Bercerai Setelah 20 Tahun Nikah, Ilary Blasi Malu jadi Istri Francesco Totti

Bercerai Setelah 20 Tahun Nikah, Ilary Blasi Malu jadi Istri Francesco Totti

TABLOIDBINTANG.COM – Legenda pesepak bola Itali, Francesco Totti bercerai dengan istrinya, seorang model dan presenter berusia 41 tahun bernama Ilary Blasi. Mereka mengumumkan berpisah sejak akhir pekan kemarin setelah 20 tahun bersama dan dikaruniai tiga orang anak.

Namun, perpisahan mereka menyisakan masalah. Pernikahan dengan Totti tampak disesali oleh Ilary Blasi.

“Setelah 20 tahun bersama dan tiga anak yang luar biasa, pernikahan saya dengan Francesco berakhir,” kata Ilary Blasi dikutip dari ANSA belum lama ini.

“Namun, jalan perpisahan akan tetap menjadi masalah pribadi dan tidak ada pernyataan lebih lanjut dari saya yang akan menyusul. Saya mengundang semua orang untuk menghindari spekulasi, dan di atas segalanya, untuk menghormati kerahasiaan keluarga saya,” kata Ilary Blasi.

Ilary Blasi (Instagram)

Kabar perpisahan dengan Ilary juga dibagikan oleh Francesco Totti. Mantan kapten klub Roma itu mengungkap bahwa tidak mudah untuk mengakhiri hubungan pernikahan.

“Saya mencoba mengatasi krisis pernikahan saya, tetapi hari ini saya mengerti bahwa pilihan perpisahan, meskipun menyakitkan, tidak bukan itu yang bisa dihindari,“ ungkap Francesco Totti.

“Semua yang saya katakan dan lakukan dalam beberapa bulan terakhir telah dikatakan dan dilakukan untuk melindungi anak-anak kita, yang akan selalu menjadi prioritas utama dalam hidup saya. Saya akan terus dekat dengan Ilary dalam membesarkan ketiga anak kami yang luar biasa, selalu menghormati istri saya. Saya percaya dengan sangat menghormati privasi kami, terutama untuk ketenangan anak-anak kami,” tambah Totti.

Pernyataan itu pun cukup mengejutkan publik, karena keduanya dianggap sebagai pasangan yang cukup mesra dan tak terlalu sering diterpa gosip panas.

Sebelumnya, awal 2020 Ilari Blasi sempat blak-blakan mengatakan betapa beratnya menjadi istri Feancesco Totti.

“Kau tahu menjadi istri Totti sungguh membuat diriku malu. Ketika kita pergi keluar, semua orang hanya memperhatikan ia (Totti), bahkan para pria,” ungkap Ilary

Francesco Totti menikahi Blasi pada 19 Juni 2005. Mereka dikaruniai tiga anak yakni Chanel, Cristian, dan Isabel.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.