Beranda » Berbagi Paket Buka Puasa Untuk Para Pahlawan Kebersihan Lingkungan di Jakarta

Berbagi Paket Buka Puasa Untuk Para Pahlawan Kebersihan Lingkungan di Jakarta

TABLOIDBINTANG.COM – Kala bulan suci Ramadan tiba, sejumlah pihak berbagi kebaikan kepada sesama untuk menebalkan semangat persaudaraan di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga sirna. Salah satu aksi kebaikan itu, berbagi paket buka puasa kepada para pahlawan kebersihan lingkungan yang tinggal di daerah Kalibaru, Jakarta Utara. Aksi ini digagas PT Ajinomoto Indonesia dan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Berbagi paket buka puasa ini adalah bentuk kepedulian terhadap masalah kesehatan, lingkungan, termasuk asupan nutrisi dan kesehatan para pemulung yang dikenal sebagai pahlawan kebersihan lingkungan.

“Ajinomoto mengajak beberapa rekan media berbagi menu buka puasa sehat buat saudara-saudara kita di Kalibaru – Cilincing Jakarta Utara. Selain wujud kepedulian di bulan Ramadan, ini salah satu cara Ajinomoto memperkenalkan kampanye Bijak Garam dengan tujuan meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia,” kata Head Department Public Relations PT Ajinomoto Indonesia, Grant Senjaya, lewat siaran persnya pekan ini.

Dalam kegiatan ini, Ajinomoto serta ACT menghadirkan Humanity Food Bus yang memasak lebih dari 1.100 porsi makanan lalu dibagikan untuk warga Kalibaru dan sekitarnya. “Terima kasih kepada Ajinomoto atas kerja sama dengan ACT dalam berbagi menu iftar sehat kepada saudara-saudara kita di Kalibaru. Semoga donasi ini jadi berkah, baik bagi yang menerima maupun buat Ajinomoto,” ujar Kepala Cabang ACT Jakarta Utara, Mohamad Irfan.

Kegiatan donasi menu sehat buka puasa dari Ajinomoto dan ACT berlangsung tanggal 13, 18, dan 20 April 2022 serta digelar di tiga tempat, yakni Tempat Pemrosesan Akhir Terjun (Medan), Kampung Genderuwo (Surabaya), serta Kalibaru (Jakarta). Ajinomoto berkomitmen memberi kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk serta layanan berkualitas tinggi.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.