Berawal Dari Ngidam, Felycia Angelista – Caesar Hito Gaet Song Joon Ki Jadi Brand Ambassador Scarlett

Berawal Dari Ngidam, Felycia Angelista - Caesar Hito Gaet Song Joon Ki Jadi Brand Ambassador Scarlett
Berawal Dari Ngidam, Felycia Angelista - Caesar Hito Gaet Song Joon Ki Jadi Brand Ambassador Scarlett

TABLOIDBINTANG.COM – Caesar Hito enggak tanggung-tanggung. Setelah mewujudkan keinginan istrinya Felycia Angelista yang pengin video call-an sama Song Joong Ki, ia sekalian melobi bintang Vincenzo ini untuk jadi brand ambassador produk kosmetik milik istrinya, Scarlett. Dan akhirnya, pasangan ini mendapat jawaban positif dari aktor populer Korea Selatan itu.

Kolaborasi antara Scarlett dan Song Joong-ki berawal dari keinginan Felicya Angelista, owner dari Scarlett yang sedang hamil, untuk bisa melakukan panggilan video dengan Song Joong-ki. Kebetulan, Felicya menggemari Song Joong-ki karena aktingnya yang menawan di drama Vincenzo yang baru diluncurkan Mei 2021 ini. Suami Felicya, aktor Caesar Hito pun berupaya keras dan berhasil mewujudkan keinginan ‘ngidam’ sang istri.

Percakapan tersebut menjadi awal mula bagi Felicya untuk bisa menggandeng Song Joong-ki sebagai Star Ambassador pertama Scarlett di kancah internasional. “Kami sangat senang bisa mengumumkan kolaborasi terbaru Scarlett dengan Song Joong-ki. Kami berharap kolaborasi ini bisa semakin memperkuat reputasi Scarlett sebagai brand lokal asal Indonesia yang memiliki kualitas tinggi, dan cocok digunakan baik untuk orang Indonesia maupun pasar internasional. Terlebih, semua Star Ambassador Scarlett telah mencoba berbagai produk kami dan merasakan langsung manfaatnya,” kata Felicya Angelista, owner Scarlett.

“Saya melihat bahwa produk Scarlett selama ini memiliki reputasi dan kualitas yang sangat bagus, termasuk dalam sisi branding, sehingga potensinya sangat besar untuk terus bertumbuh di jangka panjang. Saya juga sudah mencoba produk Scarlett dan sangat menyukainya, itulah kenapa saya setuju untuk berkolaborasi lebih jauh. Tiga produk Scarlett favorit saya adalah Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Body Lotion Jolly,” ungkap Song Joong-ki.

Tidak hanya Song Joong-ki yang merasa demikian. Faktanya, varian perawatan Body Care Scarlett sejauh ini selalu menjadi rangkaian produk yang paling laris di Indonesia. Apalagi sejak diluncurkannya Coffee Edition dalam bentuk body scrub dan shower scrub, permintaan terhadap edisi kopi ini terus meningkat secara signifikan, bahkan di tengah pandemi dan PPKM yang masih berlangsung.

Dengan semakin tingginya tuntutan dunia modern, semakin banyak perempuan maupun laki-laki yang kesulitan menemukan waktu untuk mengurus kebutuhan kulit mereka. Karena itulah, Scarlett berharap dapat menghadirkan rangkaian perawatan kulit yang terjangkau dan mudah digunakan oleh siapa saja. Memanfaatkan riset dan teknologi yang kuat untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan memberikan solusi yang bermanfaat, Scarlett berharap dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kesehatan kulit bagi semua penggunanya.

Kolaborasi spesial antara Scarlett dan Song Joong-ki dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara eksklusif melalui Shopee. Bersama Shopee, Scarlett telah menggaet hati para pengguna dengan variasi produk kecantikan lokal yang dimiliki dan berhasil menjadi salah satu brand perawatan kulit lokal favorit pengguna di berbagai kampanye yang Shopee hadirkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *