Beranda » Berawal dari Iseng, Ziva Magnolya Menemukan Improvisasi pada Bagian Refrain Peri Cintaku

Berawal dari Iseng, Ziva Magnolya Menemukan Improvisasi pada Bagian Refrain Peri Cintaku

TABLOIDBINTANG.COM – Ziva Magnolya tak menyangka single anyarnya “Peri Cintaku” mendapat sambutan luar biasa dari penikmat musik Tanah Air. Terbukti di beberapa platform digital musik, “Peri Cintaku” menempati posisi 3 besar, bersaing ketat dengan “Hati-Hati Di Jalan” milik Tulus.

“Peri Cintaku” sebetulnya bukan lagu yang asing buat Ziva. Sebelum ini, ia pernah membawakannya di babak Spektakuler Show 10 Indonesian Idol musim 9 hingga mendapat standing ovation dari para juri.

“Sebelum ikut ajang, di pertengahan tahun 2019 aku pernah nyanyiin lagu ini, iseng-iseng cover sambil main gitar. Kalau main gitar rasanya kayak ngalir. Jadi pas nyanyi iseng nemu improvisasi (pada bagian refrain) yang menurut aku cocok dan enak banget kalau dibawain,” kisah Ziva kepada tabloidbintang.com.

Ziva Magnolia. (dok.IST)

“Di akhir 2019 aku ikut Idol dan ternyata dapat kesempatan untuk bawain ‘Peri Cintaku’ dengan versi aku,” lanjutnya.

Improvisasi pada lagu tersebut tak disangka disukai banyak orang, bahkan potongan videonya sempat viral di TikTok. “Peri Cintaku” versi Ziva akhirnya dirilis pada 7 April 2022.

Ziva Magnolya yang berusia 21 tahun mengaku pertama kenal lagu yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Marcell Siahaan di 2011. “Aku langsung klik karena emang enak banget lagunya.”

Komposisi lagu ini disebut Ziva indah sekali. Sehingga siapapun yang menyanyikannya, lagu ini “patut untuk didengar banyak orang karena memang indah banget.”

Proses rekaman “Peri Cintaku” sampai rilis kata Ziva memakan waktu hanya 1 bulan. Setelahnya syuting pembuatan video musik yang disutradarai oleh Dorothy Kezia. “Puji Tuhan semua lancar ya.”

BERKAT LAGU PERI CINTAKU, NAMA ZIVA MAGNOLYA TRENDING DIMANA MANA - BINCANG BINTANG

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.