Beranda » Berat Badan Turun Drastis, Bintang Mr Vampire dan Tai Chi Master Ini Hampir Tak Bisa Dikenali

Berat Badan Turun Drastis, Bintang Mr Vampire dan Tai Chi Master Ini Hampir Tak Bisa Dikenali

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor veteran Hong Kong Chin Siu Ho (59) pupuler di era 1980-an dan awal 1990-an berkat perannya dalam banyak film vampir yang merupakan genre populer saat itu.

Beberapa filmnya yang terkenal adalah Mr Vampire (1985), New Mr. Vampire (1987), Vampire vs Vampire (1989), dan The Ultimate Vampire (1991).

Ia juga dikenal karena membintangi film seni bela diri seperti Tai Chi Master (1993) dan Fist of Legend (1994) bersama Jet Li.

Awal pekan ini, bintang lawas itu muncul di acara konferensi pers di Hong Kong untuk mempromosikan filmnya yang akan datang, Chan Wu Zhong Guo Meng. Penampilan Chin terlihat sangat berbeda. Banyak penggemar hampir tidak bisa mengenalinya. Itu terjadi karena penurunan berat badannya yang drastis.

Chin Siu Ho (8days.sg)

Chin mengungkapkan bahwa dua tahun lalu, setelah pindah ke Shanghai, Tiongkok, jam kerja dan istirahatnya tidak teratur. Selain itu, dia tidak memiliki akses ke makanan sehat, dan karena itu, hanya makan satu kali sehari. Akibatnya, berat badannya menyusut cepat.

Ketika ditanya oleh media apakah kelhilangan berat badan dan kebiasaan makan yang buruk mengakibatkan dia tidak memiliki energi untuk merekam adegan aksi, Chin berkata: “Saat ini, ketika syuting film aksi, ada lebih sedikit aksi yang harus dilakukan dibandingkan dengan masa lalu. . (Saya) hanya perlu melakukan beberapa gerakan dan melakukan beberapa pose.”

Chin Siu Ho sendiri telah pindah kembali ke Hong Kong selama sekitar setengah tahun belakangan. Dia juga tidak memiliki rencana untuk bekerja di Tiongkok dalam waktu dekat.

Ia khawatir harus menjalani lockdown lagi di Tiongkok, yang mengakibatkan dirinya tidak bisa kembali ke Hong Kong. Juga, orang tuanya sekarang berusia 80-an, dan dia tidak ingin berpisah dengannya terlalu lama.

“Cuacanya (di Tiongkok) sangat panas baru-baru ini dan saya khawatir saya akan terkena serangan jantung saat syuting adegan di luar ruangan. Saya memiliki tekanan darah tinggi, jadi saya harus mengurangi makanan manis, asin, dan gorengan. Saya sudah makan bersih dan minum sup, jadi kulit saya juga menjadi lebih baik, ” kata Chin yang juga bercanda bahwa dia lebih tampan sekarang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.