Beranda » Berat Badan Jimmy Lin Turun 10 Kg Setelah Insiden Kecelakaan Mobil

Berat Badan Jimmy Lin Turun 10 Kg Setelah Insiden Kecelakaan Mobil

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Taiwan Jimmy Lin turun berat badan lebih dari 10 kg sejak kecelakaan lalu lintas pada bulan Juli silam.

Pada Rabu (31/8) kemarin, pria berusia 47 tahun itu memposting di Instagram Stories sebuah foto sepasang kaki dengan kaus kaki pada timbangan yang menunjukkan berat di angka 53,7 kg.

Jimmy Lin, yang memiliki tinggi 1,72 m, menuliskan di unggahan itu: “Menambahkan berat badan saya secara bertahap. Teruskan.”

Kepada Apple Daily Taiwan, Jimmy Lin mengaku berat badannya kurang lebih 60 kg sebelum kecelakaan, tetapi kini beratnya turun hingga menjadi 50 kg.

Postingan Jimmy Lin (Instagram)

Dia juga menambahkan bahwa lengannya sampai saat ini masih sakit ketika menggunakan ponsel. Jimmy juga menyarankan semua orang untuk menjaga kesehatan mereka.

Istri Lin, mantan model-aktris Kelly Chen, juga memposting di Instagram Stories makanan dan tonik yang diberikan teman-teman aktor dan penyanyi tersebut kepada sang suami untuk membantu pemulihannya. Beberapa di antaranya adalah pembawa acara televisi Patty Hou dan Penny Chiang, istri penyanyi David Tao.

Jimmy Lin sedang mengendarai Tesla Model X putih di kota Taoyuan Taiwan pada 22 Juli silam ketika mobil tersebut dilaporkan menabrak pembatas jalan dan terbakar.

Dia dirawat selama 10 hari di unit perawatan intensif Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung di Taoyuan.

Di sana, Jimmy menjalani dua operasi, satu untuk menempelkan batang titanium ke lengannya dan satu lagi untuk patah tulang wajahnya, menurut media Taiwan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *