Beranda » Beradegan Ranjang dengan 2 Pria, Wulan Guritno Ajukan Syarat Ini kepada Lawan Mainnya

Beradegan Ranjang dengan 2 Pria, Wulan Guritno Ajukan Syarat Ini kepada Lawan Mainnya

TABLOIDBINTANG.COM – Wulan Guritno beradegan ranjang dengan dua pria, Jefri Nichol dan Ganindra Bomo dalam film Jakarta VS Everybody. Sebagai aktris profesional, Wulan Guritno pun memenuhi tuntutan sutradara dengan menjalani adegan senatural mungkin.

Wulan mengungkap, sebelum melakukan adegan vulgar berhubungan intim di atas ranjang dirinya sempat menngajukab syarat kepada lawan mainnya. Janda Adilla Dimitri itu meminta kepada Jefri Nichol dan Ganindra Bomo untuk membersihkan diri.

“Yang paling penting itu kan kita harus nyaman ya apalagi buat intimate scene gitu. Aku, Bimo, sama Nichol banyak banget ngobrol sampe detail kayak Nichol nanya ‘Mbak Wulan nyamannya gimana’,” kata Wulan dalam acara virtual Press Conference Film Jakarta VS Everybody.

“Harus mandi dulu,” jelas Wulan Guritno.

Selain itu, ibunda Shaloom Razade itu juga meminta Jefri dan Ganindra untuk selalu wangi saat beradegan ranjang. Hal tersebut agar Wulan merasa nyaman dan bisa mendalami aktingnya.

“Kalau aku nyamannya harus wangi, harus ini gitu. Jadi akhirnya sebelum melakukan (adegan intim) kita semua mandi,” jelas Wulan Guritno.

Jefri Nichol pun merasa beruntung bisa mengimbangi akting Wulan Guritni. Ia menceritakan, saat syuting masih dalam kondisi yang segar karena dilakukan pagi hari.

“Mau mereka gimana aja aku nyaman-nyaman aja, tapi aku mandi dulu. Kalau nggak salah yang sama Mbak Wulan itu pagi ya jadi fresh banget,” tandas Jefri Nichol.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.